Mayangsari dan Putrinya Duet di Ultah Bambang Trihatmodjo

Rabu, 24 Juli 2013 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Mayangsari dan Putrinya Duet di Ultah Bambang Trihatmodjo Mayangsari
Kapanlagi.com - Momen keakraban, hangat dan penuh rasa kekeluargaan dirasakan saat syukuran ulang tahun ke-60 pengusaha Bambang Trihatmodjo. Kesan ini diungkapkan oleh biduan pelantun lagu Ini Rindu, Lucky Resha.

Lebih jauh Lucky menuturkan, dalam syukuran tersebut Mayangsari bersama putrinya, Kirania Siti Hartina Trihatmodjo, berduet mempersembahkan satu lagu khusus untuk Bambang Trihatmodjo.

"Tadi Mayang nyanyi sama anaknya, terus memberikan hadiah ulang tahun buat Mas Bambang," ungkap Lucky Resha usai menghadiri acara syukuran ulang tahun Bambang di Kawasan Simprug Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Lagu dinyanyikan Mayang dan Kirania, Lucky berjudul 'Selamanya', disusul kemudian Bambang yang ikut juga menyanyi. "Lagunya yang judulnya itu 'Selamanya' dan terus yang terakhir tadi Mas Bambang yang nyanyi," lanjutnya.

 

Mayangsari Ingin Punya Lima Anak Lagi
Mayangsari: Suamiku Imam Yang Luar Biasa
Mayangsari: Dari Tahun ke Tahun, Ramadan Tetap Bulan Berkah
Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan
Tika T2 Tahu Tiwi Melahirkan Dari Rumput Yang Bergoyang
Artis 'Hijrah', Konsisten Berhijab
 

Usia 60 tahun, menurut Lucky, suami Mayangsari itu lebih bijaksana. Dia pun berharap agar selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. "Saya ikut senang untuk sahabat yang berbahagia, saya doakan semoga langgeng terus. Untuk usia 60 Mas Bambang masih seger banget, sehat, lebih kalem, lebih wise kelihatannya lebih oke lah," tutur Lucky Resha.

(kpl/rod/dar)


REKOMENDASI
TRENDING