SELEBRITI

Memperingati 30 Tahun Berkarier, Dewa 19 Bakal Gelar Konser Secara Offline dan Virtual

Kamis, 20 Oktober 2022 10:13

Dewa 19 gelar konser memperingati 30 tahun berkarier. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dewa 19 tengah menyiapkan konser virtual untuk para Baladewa yang tidak kebagian tiket nonton show mereka di Jakarta International Stadium (JIS). Diketahui, Dewa 19 akan menggelar konser peringatan 30 tahun perjalanan karier mereka di JIS pada 12 November 2022 mendatang.

Terkait konser ini, Dewa 19 berhasil menjual 63 ribu tiket. Tak main-main, tiket tersebut berhasil ludes terjual dalam waktu 15 menit saja.

"Mengingat banyak yang nggak dapat tiket ya, lalu kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv," ungkap Ahmad Dhani dalam jumpa pers di Balaisarbini, Jakarta Selatan, Rabu (19/10) malam.

"Alhamdulillah kita punya video sendiri. Sebenarnya udah buat lama sejak pandemi, ya sekarang udah bisa mengudara, namanya live streaming concert itu memang berbayar," lanjutnya.

1. Harga Tiket Konser Virtual

Untuk harga tiket konser virtual Dewa 19 akan dijual seharga Rp 75 ribu saja. Penonton dapat membeli tiket tersebut di dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022 dan nantinya konser bisa disaksikan di website videolegend.tv.

"Biar pas konser di JIS Baladewa di seluruh dunia dan dari Sabang sampai Merauke bisa menonton," ujarnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING