SELEBRITI

Menilik Sumber Kekayaan Erico Mihardja, Pacar Marshanda

Selasa, 21 Mei 2019 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Erico Mihardja dan Marshanda © Instagram/marshanda99

Kapanlagi.com - Setelah putus cinta dari Egi John, Marshanda tak butuh waktu lama untuk move on. Ia kini tengah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Erico Mihardja. Awalnya, janda satu anak itu enggan mempublikasikan hubungannya dengan Erico, namun secara perlahan Ia mulai berani pamer kemesraannya di media sosial.

Wajar jika kalian tak kenal dengan sosok Erico, Ia memang bukan dari kalangan artis. Meskipun begitu, Erico diketahui sebagai sosok dengan kehidupan yang begitu mewah. Jika mengintip akun Instagram-nya, jiwa para sobat misqueen pasti langsung berteriak lantang.

Erico sering memperlihatkan barang-barang branded, mulai dari jam tangan hingga mobil. Ia juga diketahui sering mondar-mandir ke luar negeri. Bahkan, Erico juga kenal dengan bos Facebook, Mark Zuckenberg loh!

Yang jadi pertanyaan besar: Dari mana sih asal kekayaan Erico ini? Simak ulasannya di bawah..

1. Putra Konglomerat

Erico diketahui sebagai putra dari seorang konglomerat bernama Reggie Sugianto Mihardja. Beliau merupakan seorang yang bekerja di PT Sewu Hydro Polymer, sebuah perusahaan di bidang penjualan alat-alat industri dan produk kimia.

Meski lahir dari keluarga yang kaya, namun bukan berarti Erico tak punya penghasilan sendiri loh!

2. Pengusaha Properti

Erico dalam beberapa waktu terakhir ini tengah fokus pada pekerjaannya di bidang properti yang mencakup rumah dan ruko. Dari situs Linked.in, Ia diketahui menjabat sebagai CEO dari Property Investama Estate Group.

Lewat akun Instagram-nya, Erico juga sering memberikan tips dan motivasi mengenai bisnis properti yang menurutnya sangat menguntungkan.

3. Pengusaha Kelapa?

Tahun 2018 silam, Erico sempat mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang petani kelapa asal Riau. Dan dari caption yang ditulisnya, Erico diduga bekerja sebagai pengusaha eksport kelapa. Tak sekedar untuk keuntungan pribadi, Ia juga ingin memajukan ekonomi warga lokal.

"Mengunjungi lahan kelapa terbesar di Sumatera untuk membantu petani lokal menuju pasar Internasional," tulis Erico pada captionnya kala itu.

Pada kolom komentar, bahkan ada seorang asal Mongolia yang menanyakan kemungkinan untuk membeli kelapa tersebut. Erico pun menanggapinya dengan positif dan mengajaknya untuk melanjutkan diskusi bisnis lewat DM Instagram.

4. Circle Orang Kaya

Pada beberapa postingan Instagram-nya, diketahui jika Erico berteman dekat dengan pengusaha-pengusaha tajir. Selain Mark Zuckenberg, Erico juga bersahabat baik dengan Indra Priawan, kekasih Nikita Willy yang juga bos dari Blue Bird.

Tak cuma sampai situ saja, Erico juga diketahui dekat dengan Irwan Mussry, pengusaha kaya raya suami dari Maia Estianty. Masih belum diketahui secara pasti, namun mereka diduga kuat sebagai rekan bisnis yang saling menopang satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING