SELEBRITI

Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule Masuk Tahap Penyidikan, Ada Dugaan Pembunuhan Berencana?

Sabtu, 18 Januari 2020 19:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mendiang Lina dan Sule (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, jenazah Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule telah diautopsi. Hal tersebut terkait laporan Rizky Febian yang merasa ada yang janggal dari kematian sang ibunda.

Proses pun terus dilanjutkan hingga kini telah masuki tahap penyidikan. Yang kemudian para saksi dimintai keterangan atas dugaan kasus pembunuhan berencana dan pembunuhan.

"Kemarin kita (para saksi) diperiksa itu sudah tahap penyidikan. Sesuai dengan panggilan penyidikan, panggilan diminta keterangan sebagai saksi atas dugaan tindak pidana pembunuhan berencana dan pembunuhan. Pasal-pasalnya disebutkan 340 dan 338, pada surat panggilan saksi yang tertulis seperti itu," ungkap Winarno Jati selaku pengacara saksi kematian Almarhumah Lina di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (16/1) seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

1. Ada Warna Kebiruan di Jari Lina

Winarno pun menyebut para saksi ini telah menyampaikan yang sebenarnya pada penyidik. Fakta yang ada memang tidak ditemukan sesuatu yang aneh saat memandikan jenazah Lina.

Meski begitu, terdapat warna kebiru-biruan pada jari jemari Lina. Hal itu pun diketahui para saksi ketika proses memotong kuku jenazah. Selain itu, secara keseluruhan kondisi jasad Lina dalam keadaan baik.

2. Anak Tahu Kondisi Jari Lina?

"Fakta yang disampaikan, di situ tidak menunjukkan bahwa jenazah almarhumah itu ada sesuatu yang lain. Empat orang ibu-ibu yang memandikan hanya melihat saat proses pemotongan kuku, memang jari-jari almarhumah itu menunjukkan kebiru-biruan," jelas Winarno.

Meski begitu, Winarno juga menyebut jika kedua anak Lina, yakni Rizky Febian dan Putri Delina juga turut memandikan. Namun belum diketahui secara pasti apakah keduanya juga melihat warna kebiru-biruan di jemari Lina.


REKOMENDASI
TRENDING