SELEBRITI

Menolak Tanggapi Isu Sudah Berpindah Keyakinan, Kiki Fatmala: Soal Agama Sensitif

Rabu, 16 September 2020 11:45

Kiki Fatmala (credit: instagram.com/qq_fatmala)

Kapanlagi.com - Pada akhir tahun lalu beredar kabar bila aktris lawas Kiki Fatmala berpindah keyakinan. Hal itu menjadi pembicaraan netizen setelah beredar video memperlihatkan dirinya dibaptis.

Selama ini belum ada tanggapan dari pihak Kiki. Namun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa sore kemarin (15/9/2020), ia mengaku memang tak ingin membicarakan hal tersebut karena sudah masuk ranah privasi dan bersifat sensitif.

"Aku nggak mau ngomongin soal itu ya. Bahas soal agama sensitif. No comment, nggak usah dibahas," tegas wanita berusia 49 tahun tersebut.

1. Santai Tanggapi Netizen

Lebih lanjut, Kiki Fatmala yang dulu eksis membintangi film seksi ini tidak memedulikan netizen mau berkata apa.

"Aku santai santai aja (tanggapi komentar netizen). Aku tidak mau membicarakan soal agama, kalau soal lain boleh," jelas wanita yang sempat bercita-cita jadi pramugari tersebut.

2. Jarang Wara Wiri di TV

Beberapa tahun terakhir nama Kiki Fatmala seolah tenggelam di jagad hiburan tanah air. Hal itu dikarenakan dirinya sudah jarang wara wiri di layar lebar maupun layar televisi. Namun rupanya Kiki sengaja melakukan hal tersebut.

"Iya memang aku sendiri ngerasa sudah waktunya mengurangi. Aku senang kalau tidur jam sepuluh (malam), lagi happy aja seperti ini bisa ada di rumah. Kalau suatu saat kangen ya aku syuting," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING