Meski Lagi Booming, Amel Carla Belum Tertarik Main Pokemon Go

Senin, 18 Juli 2016 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Lagi Booming, Amel Carla Belum Tertarik Main Pokemon Go Amel Carla ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Demam game Pokemon Go juga melanda kalangan selebriti. Namun tak demikian halnya dengan Amel Carla yang mengaku sampai saat ini belum tertarik lantaran tidak mengerti cara bermainnya.

"Itu katanya mereka nemuin pokemon ya buat dapetin pokeball? Kalau udah nemu pokemon, bakal dapet pokeball. Amel juga nggak ngerti buat apa, mainan apa. Jujur Amel nggak ngerti," ujar Amel saat ditemui di rumahnya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada (17/7).

Amel sendiri juga heran dengan teman-temannya yang kecanduan main Pokemon Go. Tak jarang sahabat Amel tersebut sebenarnya mengajak gadis 14 tahun tersebut bermain.

Amel Carla mengaku tak mengerti cara bermain Pokemon Go. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAmel Carla mengaku tak mengerti cara bermain Pokemon Go. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di grup tuh ramai banget. Teman-teman udah ngomongin pokemon segala macem. Ada mall di deket sini, ada yang ngajakin ke sana buat nyari pokemon. Ada jenis pokemon, ada pikachu, ada yang apalah yang ada apinya di belakang. Ada juga katanya nyari pokemon nemu buronan ya? Ternyata mainan juga ada bagusnya ya," tutur Amel.

Namun, Amel tidak menutup kemungkinan akan memainkan games keluaran Ninetendo ini jika sudah mengerti cara bermainnya. Selama ini Amel bukan termasuk artis yang suka games.

"Mungkin tertarik ya kalau udah ngerti. Kalau tahu cara mainnya gimana, fungsinya apa, kalau tertarik ya boleh lah. Amel bukan pecinta games, tapi kayaknya seru aja. Penasaran sih, tapi (masih) mikir-mikir lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING