SELEBRITI

Momen 'Balas Dendam' Deddy Corbuzier Pada Pandji Pragiwaksono di JICOMFEST 2019

Minggu, 04 Agustus 2019 09:36 Penulis: Guntur Merdekawan

Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari pertama JICOMFEST 2019, Sabtu (3/8) langsung diwarnai dengan ajang roasting yang begitu seru. Deddy Corbuzier harus rela dirinya 'dikeroyok' oleh 3 stand up comedian, yakni Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa dan Adjis Doa Ibu.

Tak tinggal diam, setelah diroasting habis-habisan, Deddy ganti melakukan 'serangan balik' pada ketiganya. Tiap kalimat yang keluar dari mulut ayah satu anak itupun sukses besar membuat para penonton terpingkal-pingkal, terutama ketika Ia me-roasting Pandji Pragiwaksono.

1. Misi Balas Dendam Deddy Corbuzier

Usut punya usut, Deddy memang membawa misi 'balas dendam' pada Pandji. Pria berusia 42 tahun itupun dengan sukses membuat Pandji mengenakan tank top di atas panggung stand up comedy. Momen itu begitu spontan dan bukan kaleng-kaleng alias settingan.

"Dulu waktu di acara stand up, Pandji sempat ngatain saya kalau saya selalu memakai tank top saat seminar. Sekarang giliran dia saya suruh pakai tank top di acara ini," katanya sambil meminta orang menggambilkan tanktop untuk diberikan kepada Pandji.

2. Ernest Prakasa dan Adjis Turut Turun Tangan

Pandji pun terlihat begitu tercengang. Meski malu karena dikerjai, namun Ia tetap melakukannya. Sebuah tank top biru lantas dibawakan untuknya.

"Kenapa cuma saya yang disuruh pakai tank top sama Deddy sih?" celetuk Pandji spontan.

Sementara itu, Ernest dan Adjis langsung membantu menutupi tubuh Pandji yang bersiap memakai tanktop dengan jas.

"Mulai saat ini Pandji, nggak boleh ngomong tank top, karena nggak semua orang nggak cocok pakai tank top," pungkas Deddy yang disambut tawa seluruh penonton.


REKOMENDASI
TRENDING