Moudy Mangkir, Sidang Cerai Ditunda

Senin, 20 Oktober 2008 12:25 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Persidangan perceraian Moudy Wilhelmina dan Junaedi Mahir kembali dilanjutkan hari Senin (20/10) setelah sidang terakhir sebelum lebaran. Untuk sidang kali ini, hanya pihak Junaedi yang diwakili pengacaranya, Yudiarsa Sibolon SH, yang menghadirinya. Dan sidang terpaksa harus ditunda hingga minggu depan lantaran pihak Moudy tidak hadir.

Pada sidang terakhir bulan lalu, seharusnya hari ini sampai pada agenda putusan langsung. Namun ternyata sidang berubah jadi agenda pembuktian. Soal ini, menurut Yudiarsa, sebenarnya tak ada perubahan. "Bukan putusan. Tapi masih dalam tahap pembuktian. Kita mengajukan bukti-bukti surat," ungkap Yudiarsa yang ditemui di PA Jakarta Selatan.

Ada kabar yang menyebut, agenda sidang berubah lantaran ada intervensi dari pihak keluarga Irawan. Namun, pihak pengacara Junaedi mengaku tak tahu menahu. Selebihnya dia berharap sidang akan berlangsung dengan lancar. "Oh nggak, kita belum dapat surat intervensi. Kita ikuti aja proses. Pasti tidak ada yang dipersulit," tambahnya.   

(kpl/mai/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING