Moudy Wilhelmina Tunggu Menjanda Lima Tahun

Jum'at, 22 Oktober 2010 09:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Moudy Wilhelmina Tunggu Menjanda Lima Tahun Moudy Wilhelmina
Kapanlagi.com - Bintang akting Moudy Wilhelmina belum berniat mencari pendamping hidup lagi, meski sudah dua tahun berstatus menjanda. Kemungkinan, katanya, baru terpikirkan jika sudah lima tahun menjanda.

"Kayaknya belum ya, mungkin nanti karena masih baru juga, nanti dikasih tahu kok, belum ada yang berani mungkin kali ya..... Aku pisah sudah dua tahun, masih anget, mungkin nanti lima tahun lagi, tapi nggak ada niatan," ungkap Moudy Wilhelmina saat ditemui di Cuppa Coffee, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2010).

Moudy yang menjanda dari Junaidi Mahir sejak Oktober 2008 itu, mengaku sedikit trauma akibat perceraian itu, dan kini dirasakan lebih nikmat hidup sendiri. Dirinya sedang menikmati kebersamaan dengan putrinya, Jingga, yang kini berusia 11 tahun.

"Lebih enjoy begini kali, takutnya baru belum cocok sama saya, nanti yang ada takutnya komplain mulu sama saya. Kan saya jarang sama anak, terus kalau tiba-tiba ada yang mengegoiskan diri, harus selalu bareng kan nggak enak juga kan. Aku enjoy banget sendiri," terangnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING