Mpok Atiek Bagi Kenangan Bersama HIM Damsyik

Sabtu, 04 Februari 2012 20:23 Penulis: Fajar Adhityo
Mpok Atiek Bagi Kenangan Bersama HIM Damsyik Mpok Atiek
Kapanlagi.com - Kepergian HIM Damsyik untuk selama-lamanya menyisakan kenangan indah bagi keluarga serta teman-temannya. Salah satu sahabat HIM Damsyik, Mpok Atiek menuturkan jika dia memperoleh banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan bersama almarhum.

"Biasanya yang paling enggak bisa dilupain ya kalau kita ke acara-acara itu kita sering dipasangin jadi pasangan dansa, misalnya cha cha, rock n roll, dan dia jauh banget," paparnya.

Mpok Atiek mengaku kagum dengan HIM Dasmyik. Di usianya yang 80 tahun ke atas namun memiliki stamina yang prima. Saat berdansa bersama, Mpok Atiek mengaku kewalahan.

"Aku baru 56 tahun aja udah ngos-ngosan, tetapi dia udah 80 lebih tapi masih kuat banget, enggak ada tuh kelihatan capek. Mungkin karena udah terlatih ya," kata Mpok Atiek.

Ternyata masih ada satu lagi kenangan yang paling berkesan antara almarhum dengan dirinya. Gaya bercanda almarhum masih teringat dibenak Mpok Atiek.

"Yang paling berkesan dari dia itu ya bercandanya, senyumnya. Dia juga enggak pernah marah, baik banget," tukasnya saat dijumpai di rumah Duka HIM Damsyik, Jumat (3/2).  

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING