Muhammad Taufik Effendi - Afifa Mardhotilliah, Abang None Jakarta 2012

Rabu, 04 Juli 2012 09:10 Penulis: Rere Rizkarima
Muhammad Taufik Effendi - Afifa Mardhotilliah, Abang None Jakarta 2012 Pemenang Abang None Jakarta
Kapanlagi.com - Usai sudah perhelatan Abang None tahun 2012. Sebanyak 36 orang yang terdiri dari 18 pasang muda mudi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya berkompetisi untuk menjadi Abang dan None Jakarta.

Tahun ini, gelar Abang dan None Jakarta 2012 jatuh kepada pasangan Muhammad Taufik Effendi (Jakarta Utara) dan Afifa Mardhotilliah (Jakarta Selatan). Malam itu, Selasa (03/07), hadiah dan slempang kebesaran untuk Abang None Jakarta diserahkan oleh Gubernur DKI, Fauzy Bowo dan istrinya.

"Alhamdulillah acara lancar dan sukses kepada para pemenang. Untuk  Walikota dan Bupati saya harap selalu sukses dalam membina Abang None. Kepada semuanya saya sampaikan penghargaan dan terima kasih saya," ujar Gubernur DKI usai acara di Theater Jakarta, TIM, Jakarta Timur.

Salah satu tugas yang sudah menunggu mereka adalah mempromosikan pariwisata kota Jakarta. "Abang None yang sudah melalui seleksi yang ketat bisa menjadi Duta Pariwisata Jakarta dan bisa mempromosikan Jakarta ke seluruh tanah air. Jadi duta pariwisata yang handal dan mempromosikan secara profesional," tambahnya lagi.

Direktur Utama Bank DKI yang juga menghadiri acara tersebut sangat bangga acara kota Jakarta itu bisa berjalan dengan sukses. Dua hadiah mobil Xenia Attivo R terbaru pun diberikan kepada pasangan pemenang.

"Bank DKI berikan dua unit mobil sebagai hadiah utama sebagai bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pelestarian budaya Jakarta," ujar Dirut Bank DKI, Eko Budiwiyono.

Sebagai pemenang, baik Muhammad Taufik Effendi dari perwakilan wilayah Jakarta Utara dan dan Afifa Mardhotilliah dari wilayah Jakarta Selatan merasa bangga bisa menjadi duta pariwisata kota Jakarta. "kami mohon doa dan dukungan dari semuanya. Dari program kami menjabat sebagai Abang dan None satu tahun ke depan akan tetap gencar melestarikan budaya betawi," ungkap keduanya.

Berikut beberapa pemenang yang juga akan melestarikan budaya Jakarta.

  • Wakil satu, Wilayah Jakpus Niken Ayu Lativani dan wilayah Jakbar, Rizka Abrar.
  • Wakil dua, Wilayah Jaktim, Reskha Amelia dan wilayah Jakbar Rendy Wicaksana.
  • Harapan satu, wilayah wakil Jaksel Inda Thasa Bastaman dan wilayah Jakpus Jaka Pradipta.
  • Harapan dua, wakil satu Jakut Velery Krasnadewi dan wakil dua Jakut Julio Roland H.
  • Harapan tiga, Kepulauan Seribu Iskandar dan Dewi Setyaningrum.
Selamat kepada para kontestan yang keluar sebagai pemenang.

(kpl/gum/riz/dka)

Editor:

Rere Rizkarima


REKOMENDASI
TRENDING