Mulan Kwok Mundur dari Ratu!

Rabu, 31 Januari 2007 16:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kesabaran Mulan Kwok, vokalis Ratu akhirnya habis sudah. Dengan lantang ia menyatakan keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Setelah deadline selama sepuluh hari sejak surat terbuka mengenai transparansi untuk Ratu dibacakan tidak ada jawaban dari pihak manajemen. Ditambah lagi pertemuan antara dirinya, Maia Ahmad dan manajemen Ratu pada Jumat (26/1) mengalami jalan buntu.

"Maka sebagai memenuhi tanggungjawab dan konsistensi pada surat tersebut maka saya menyatakan tidak akan melakukan kerjasama dengan manajamen Ratu per 31 Januari 2007," ujar Mulan dalam jumpa pers di kediamanya Jl Gedung Hijau 7 no 12, Pondok Indah (31/1).

Dalam keterangan lebih lanjut Mulan mengatakan sebagai bentuk profesionalitas, ia akan tetap kerjasama dengan Ratu untuk kontrak-kontrak yang sudah ada sebelum 20 Januari dan itu diperkirakan ada sebanyak lima pekerjaan lagi. "Dan saya akan bertanggungjawab pada jadwal kerja yang telah disepakati oleh manajemen Ratu hinggga Mei 2007," jelas Mulan.

Artinya Mulan baru benar-benar lepas dari Ratu pada pertengahan bulan Mei 2007. Itu meliputi show dan berbagai iklan produk. Dengan begitu Mulan juga mengaku tidak akan menuntut berapa honor yang akan diterimakan. Kata lainnya tidak dibayarpun ia jalani.

"Secara pribadi sebenarnya saya merasa berat melakukan ini, tapi ini sikap yang harus saya ambil. Hubungan saya dengan Maia juga tidak ada masalah. Kami dalam keadaan baik-baik saja. Dan kedepan tentunya saya akan tetap menjalani kegiatan eksternal pribadi saya, seperti sinetron atau apapun diluar managemen Ratu,” pungkasnya mantap.

(kl/wwn)


REKOMENDASI
TRENDING