Nadia Soekarno Sering Diminta Desain Baju Oleh Soraya Haque

Kamis, 12 Mei 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Nadia Soekarno Sering Diminta Desain Baju Oleh Soraya Haque Nadia Soekarno © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Terjun ke bidang fashion dengan merintis bisnis clothing line NAMS, Nadia Soekarno mengaku sering mendapat pesanan desain baju dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah dari mamanya sendiri, yakni Soraya Haque.

"Oh iya, kadang mama pesan desainnya mau kayak gini. Jadi mama sering minta aku yang bikin baju, jadi tinggal panggil tukang jahit," katanya saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada (9/5).

Gara-gara sering membuatkan desain baju untuk mamanya, Nadia mendapat saran untuk menjual baju tidak hanya untuk anak-anak remaja saja tapi juga untuk kalangan ibu-ibu.

Nadia Soekarno terjun ke dunia bisnis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNadia Soekarno terjun ke dunia bisnis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Itu saran dari mama juga. Kamu coba dong bikin baju yang pasarannya nggak remaja aja. Tapi juga batik. Mama aku kan suka banget batik. Tapi lihat pasarnya dulu nih, kalau nggak sesuai dengan target yang aku pengen, ya nggak," kata wanita kelahiran 9 Desember 1994 ini.

Penghasilan bisnis pemain sinetron Akibat Pernikahan Dini itu bisa dibilang lumayan. Ia pun tak lupa membelikan hadiah sederhana untuk kedua orangtuanya serta kakak dan adiknya.

"Kalau hadiah adalah kecil-kecil karena profit yang aku dapat kan nggak langsung dihabisin. Dari berapa penghasilan aku beli sebagai tanda terima kasih, kayak baju. Keuntungan yang aku dapat juga untuk modal selanjutnya," tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING