Nafa-Zack Lee Malu Bicara Malam Pertama

Sabtu, 17 Februari 2007 10:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Pasangan pengatin baru Nafa Urbach dan Zack Lee, mengaku malu untuk membicarakan malam pertama. Walau pada konselling terakhir memang masalah itu juga yang dibicarakan.

"Tapi saya malu kalau ngomongin malam pertama. Jadi saya tidak akan menjawab," ujar Nafa seusai resepsi di Balai Sudirman, Jum’at malam, (16/2).

Seusai pernikahan Nafa juga mengungkapkan akan tetap berkarir di dunia entertainment dengan dukungan Zack Lee, tentunya. "Tetapi kita ingin menikmati dulu kehidupan ini, nanti kalau sudah benar-benar kangen baru kembali lagi," tutur Nafa yang diangguki oleh Zack.

Sebenarnya Nafa dan Zack sempat was-was, saat resepsi akan dilangsungkan, karena hujan kembali menguyur Jakarta sebagian besar wilayah Jakarta sejak pagi hari. "Kita sempat berdoa pada Tuhan meminta ijin agar hujan dihentikan dan ternyata doa terkabul, resepsi berjalan dengan lancar serta meriah," ujar Nafa sumringah.

Dalam resepsi nuansa merah maroon dan mawar mendominasi seluruh ruangan. Tema ini sengaja disesuaikan dengan arti nama Nafa sendiri. Nafa dalam bahasa Yunani berarti bunga mawar. "Jadi temanya merah maroon dan mawar," jelas nyonya Zack Lee ini.

Nafa dan Zack seusai perhelatan ini akan segera berangkat ke Amerika. "Kebetulan gereja di sana mengundang kita sebagai pasangan muda baru jadi ada perjamuan sekaligus pelayanan," ungkap Zack Lee. Usai bulan madu di Amerika, keduanya akan melakukan perjalanan rohani ke Israel.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING