SELEBRITI

Nagita Slavina Belum Juga Dikaruniai Anak Kedua, Raffi Ahmad Disebut Letoy

Selasa, 04 Februari 2020 23:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Ketika sedang liburan di Paris, Raffi Ahmad dikunjungi oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang juga kebetulan sedang liburan di Eropa. Mereka bertiga pun lantas ngobrol panjang lebar, terutama mengenai keputusan Kia untuk mencoba program bayi tabung.

Seperti diketahui, Kia dan Irwansyah masih belum juga dikaruniai momongan setelah 9 tahun lamanya menikah. Keduanya pun sudah kenyang dapat pertanyaan menyebalkan, 'Kapan punya anak?' dari publik dan juga orang-orang sekitarnya.

Di sela-sela curhat Kia dan Irwan, Raffi juga ternyata punya pengalaman serupa. Bedanya, Raffi kerap ditanya kapan Nagita Slavina bakal melahirkan anak keduanya.

 

1. Keperkasaan Raffi Ahmad Dipertanyakan

Sebenarnya Raffi tak masalah dengan pertanyaan tersebut. Namun ada saja orang yang dengan tidak sopan memberikan pertanyaan nyeleneh seakan mempertanyakan keperkasaan seorang Raffi Ahmad.

"Gue sekarang nih mau anak kedua, tapi udah ditanya dari kemaren. Sempet sebel juga, ada yang ngomong gini, 'Kapan nih anak kedua, kok Rafathar belum punya adik? Letoy banget'. Apaan sih, kan kesel gitu," kenang Raffi.

2. Semuanya Lancar-Lancar Saja

Raffi memang cenderung tertutup mengenai berita kehamilan dari istrinya. Meski sudah beberapa kali dikabarkan hamil, namun nyatanya hingga saat ini belum ada update terbaru apapun tentang hal tersebut.

"Jangankan perempuan ya, gue juga sebagai laki-laki kalau ditanya gitu juga bete. Maksudnya suka ada yang nyambung-nyambungin itu dengan keperkasaan seorang laki-laki. Apaan sih? Ya itu kan lancar-lancar aja," tutup Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING