Nastusha Sakit, Chelsea Olivia Tak Bisa Datang ke Resepsi Bella

Senin, 09 Oktober 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nastusha Sakit, Chelsea Olivia Tak Bisa Datang ke Resepsi Bella Chelsea dan Nastusha © instagram.com/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Chelsea Olivia selain dikenal sebagai seorang aktris juga jadi salah satu ibu muda yang disukai oleh netizens. Putri pertamanya bersama dengan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, kini sudah berusia satu tahun dan sedang lucu-lucunya. Instagram Nastusha pun sudah di-follow lebih dari 1,6 juta orang.

Sebagai seorang ibu tentunya Chelsea juga ingin yang terbaik bagi putrinya. Melihat kondisi Nastusha yang tidak fit, Chelsea bukan hanya siap untuk membantu dalam proses penyembuhan tapi juga rela meninggalkan jadwal kegiatannya demi sang putri.

Sejak beberapa hari lalu, di Instagram untuk Nastusha, sudah diberitahukan kalau putri yang imut sedang tidak enak badan jadinya di rumah saja bermain bersama mommy dan daddy. Ternyata sampai beberapa hari berikutnya, Nastusha masih sakit. Lewat Instagrm-nya, Chelsea pun mengunggah kondisi putrinya.

Chelsea saat menghangatkan punggung Nastusha © instagram.com/chelseaoliviaaChelsea saat menghangatkan punggung Nastusha © instagram.com/chelseaoliviaa

"Nastusha lagi jadi wonder woman kalo kata om di RS. Perang melawan virus di dalam tubuh, yang sebentar lagi akan mati semuanya dan pemenangnya adalah Nastusha. Semangat sayang, mami support kamu dengan segala kemampuan dan sayang (lagi diangetin punggung dan dadanya biar lendir yang nggak bisa keluar, cepet keluar)," tulis Chelsea.

Karena lebih memilih menjaga Nastusha yang sedang sakit, Chelsea pun tak bisa menghadiri soft opening Rasa Lokal, outlet oleh-oleh khas Bali. Glenn akhirnya yang datang sendiri ke Bali untuk pembukaannya, sedangkan Chelsea melakukan conference call bersama Nastusha dari Jakarta.

Bukan hanya tak bisa datang ke soft opening Rasa Lokal, Chelsea juga tidak hadir di resepsi rekan satu grupnya di Bukan Bintang Biasa, Laudya Cynthia Bella. Melly Goeslaw yang hadir di resepsi Bella di Bandung juga memberitahukan ketidakhadiran Chelsea karena Nastusha yang sedang sakit panas.

Buat Nastusha semoga lekas sembuh dan menang melawan virus-virusnya! Sukses juga buat bisnis baru Chelsea dan Glenn :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING