SELEBRITI

Nathalie Holscher Curhat Bahas Cinta Tak Berbalas, Bongkar Isi DM Sule

Rabu, 21 April 2021 20:00

Nathalie Holscher dan Sule / Credit Foto: Instagram - nathalieholscher

Kapanlagi.com - Rumah tanga Sule dan Nathalie Holscher saat ini ditengah isu tak sedap. Pihak Nathalie bahkan sudah siap mengajukan gugatan cerai karena mengaku mengalami beberapa perlakuan yang tidak enak dari komedian asal Cimahi tersebut.

Meski awalnya muncul dugaan jika semua pemberitaan ini hanyalah settingan belaka, namun secara perlahan hal itu mulai terbantahkan. Selain menghapus foto-foto Sule dari akun Instagram-nya, Nathalie belum lama ini juga mulai berani buka suara mengenai perasaannya.

"Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar, tapi sabar ada batasnya," curhat Nathalie pada postingan IG story-nya, Rabu (21/4).

 

 

1. Cinta Tanpa Feedback

Lebih jauh, wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ itu juga menyebut jika dirinya sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan hubungannya. Namun apa daya, Ia merasa usahanya bertepuk sebelah tangan.

"Berusaha berbuat ke arah yang lebih baik, sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri, nggak ada feedbacknya," tambah Nathalie.

2. Bocorkan Isi DM Sule

Sebelum itu, Nathalie juga sempat mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang menunjukkan isi DM dari 2 akun yang diduga sebagai Sule dan putrinya, Putri Una. Pada foto itu, Sule mengomentari postingan Putri ketika sedang bersama sang almarhumah istri pertama, Lina Jubaedah.

"Yang pertama yang terbaik teh. Ayah masih sayang mamah," tulis akun yang diduga milik Sule tersebut.

Usut punya usut, Nathalie secara tak sengaja membaca isi DM dari Sule dan putrinya itu, lalu menuliskan komentarnya.

"Nggak sengaja kebaca DM-nya akang. Hehe gapapa kok, tapi mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja," tulis Nathalie menanggapi isi DM di atas.


REKOMENDASI
TRENDING