Nessa Sadin dan Hilman Lupus Berniat Saling Bunuh

Kamis, 13 September 2007 11:48 Penulis:
Kapanlagi.com - Peran jutek dan judes yang kerap dimainkan Nessa Sadin berimbas dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu

ancaman dan tindakan membunuh pada orang yang tidak disukai bakal dilakukan. Salah satu korbannya adalah penulis era 80-an Hilman 'Lupus' Hariwijaya. Hal ini terungkap sebelum pemutaran perdana film THE WALL di Planet Hollywood belum lama berselang.

"Ya, benar kami akan saling bunuh setelah tanggal 13 September. Soalnya kami suka ribut waktu di lokasi syuting," tegasnya pada KapanLagi.com.

Tapi nanti itu, hal tersebut hanya candaan yang dilontarkan Nessa. Pasalnya film bergenre horor ini dikerjakan bersama antara Nessa dan Hilman, sejak riset hingga selesai.

"Ini adalah mimpi saya yang jadi kenyataan. Ide gila ini sendiri datang dari Hilman. Dan kami berdua turun langsung ke lapangan untuk mengetahui film kayak apa yang disukai masyarakat," lanjutnya.

Nessa juga mengaku melakukan survey dan riset di Thailand, Jepang, Korea, dan Amerika. Hal tersebut sengaja diperbuat untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda dengan film sejenis yang kini beredar di bioskop tanah air. "Nggak salah dong kalau saya cari ilmu di luar? Jadi kita buat nggak hanya ikuti pasar aja sehingga masyarakat pula nggak jenuh dengan film," kata Nessa sambil berpromosi.

Dalam film ini Nessa selain sebagai pemain juga produser. Akibatnya, ia mengalami stress lantaran harus mengurusi kebutuhan para pemain, kru dan pendukung lainnya dengan jumlah 120 orang. "Jujur saya akui ini pengalaman ribet selama jadi produser. Bayangin ada seratusan orang yang mesti saya urusi. Kalau udah nggak tertangani saya cuma bisa duduk dipojokan sambil nangis. Malahan sempat dikira hantu yang lagi nangis," imbuhnya senyum-senyum. 

(kpl/opa)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING