SELEBRITI

Ngaku Nggak Pernah Bucin ke Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Mau Laki Gue Kayak Gimana yang Penting Dia Tetap Pulang

Rabu, 29 April 2020 20:38 Penulis: Sora Soraya

Nia Ramadhani - Ardi Bakrie @ instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi corona seperti sekarang, konten vlog yang ada di YouTube selebritis tak bisa berjalan lancar seperti sebelumnya. Sesuai dengan himbauan pemerintah, mereka tetap berdiam diri di rumah untuk melawan penyebaran virus COVID-19, namun Ayu Dewi nggak kehabisan akal.

Sama seperti selebritis yang lain, Ayu Dewi mulai mengunggah konten video call bersama rekan sesama artis. Yang terbaru, ia rupanya mengunggah wawancara eksklusif bersama Nia Ramadhani.

Dalam video yang diunggah pada 22 April lalu, Nia sempat buka-bukaan soal rumah tangganya bersama Ardi Bakrie. Ayu Dewi yang penasaran pun bertanya apakah Nia pernah bucin seperti dirinya.

1. Nggak Pernah Bucin

Di luar dugaan, rupanya Nia Ramadhani mengaku bukan tipe wanita yang suka bucin. "Aku sama sekali nggak, jauh gua sama yang bucin-bucin gitu, jauh banget. Gue sangat lah realistis, gitu," ungkapnya.

Kemudian Nia mengenang masa lalunya saat masih pacaran dengan Ardi Bakrie. Rupanya sejak dulu ia memang selalu membebaskan suaminya, Nia juga nggak suka telepon sering-sering. Sebaliknya justru Ardi yang suka bertanya 'lagi dimana' dan lain sebagainya.

2. Yang Terpenting Adalah ...

"Menurut gue, pada zaman dulu ya, masih awal-awal kan masih muda, gue mikirnya ya udah yang penting laki gue mau kayak gimana, yang penting juga ujung-ujungnya pulang. Nggak usah di-resek-in ntar juga pulang," jelas Nia.

Mendengar jawaban Nia, Ayu pun langsung geleng-geleng dan bilang, "Wah lu gila!"

Saling percaya, tetap realistis, dan terbuka pada pasangan menjadi kunci utama keberhasilan rumah tangga Nia dan Ardi. Nggak heran dong mengapa pernikahan mereka tetap langgeng dan romantis sampai tahun ke-10? ;)


REKOMENDASI
TRENDING