SELEBRITI

Nggak Disangka, Ini yang Paling Nggak Disukai Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Senin, 23 Maret 2020 22:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Menikah pada 2014 silam, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adem ayem jauh dari kabar miring. Kunci dari keharmonisan itu adalah saling memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing. Setidaknya itu lah yang diungkap Gigi dalam wawancaranya dengan Ari Lasso.

Kendati begitu, ada saja karakter Raffi yang tak disukai Gigi yakni semuanya harus cepat. "Semua harus cepet kalau sama dia," tutur Gigi dalam video di kanal Youtube Ari Lasso yang diunggah pada Minggu (22/3) lalu.

1. Gigi Bikin Raffi Senewen

Bagi Gigi, dirinya yang memang cenderung lebih santai dalam melakukan apa-apa itu kerap bikin Raffi senewen.

"Semua harus cepet kalau sama dia. Aku orangnya lelet, segimana pun aku mencoba untuk keep up sama dia kerja, tetap nggak bisa ngejar. Tetep aja kayaknya udah buru-buru. Dan dia senewen," terang ibunda Rafathar ini.

2. Gigi Sebal Diburu-Buru

Ia juga mengaku sebal diburu-buru oleh Raffi. "Dan (gue) sebel. Karena dandan diburu-buru, pakai baju diburu-buru, semuanya diburu-buru," lanjutnya.

Nggak dipungkiri oleh aktris yang kini rambahi dunia tarik suara ini bahwa hal kecil semacam itu kerap bikin cekcok. "Tapi ya gitu, kita cekcoknya biasanya gitu. Tapi berdua lumayan cepet kok kalau kayak gitu (baikannya)," ujar Gigi.

3. Berantem Masalah Tak Penting

Mendengar itu, Raffi seketika mengiyakan. Menurutnya, ia dan Gigi kerap berantem karena masalah kecil. Namun untuk persoalan yang lebih besar keduanya mampu untuk selesaikan dengan baik-baik.

"Kita tuh nggak pernah berantem kecuali masalah lelet, masalah yang nggak penting. Tapi untuk infrastruktur dalam rumah tangga kami, kita duduk baik-baik," pungkas Raffi.

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING