SELEBRITI

Nikita Mirzani Mesra dengan Gofar Hilman, Rebahan Manja di Pangkuan - Bahunya Dikecup Malu-Malu

Sabtu, 01 Agustus 2020 10:04

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Gofar Hilman© instagram.com/pergijauh

Kapanlagi.com - Sosok Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan jadi sorotan publik berkat perseteruannya dengan Amanda Manopo, kekasih Billy Syahputra. Kini, ia kembali curi perhatian publik lewat story Instagramnya sendiri pada Jumat (30/7) lalu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya, dalam unggahan itu Nikita tampak mesra bersama Gofar Hilman. Seperti yang KLovers tahu, Niki sedang tak menjalin hubungan serius dengan siapapun.

 

1. Manja di Pangkuan Gofar

Bintang film JAKARTA UNDERCOVER itu tampak manja rebahan di pangkuan Gofar. Lengan Gofar pun melingkar mesra di perut aktris tiga anak itu. Niki juga sempat mengarahkan kamera ponselnya pada penyiar radio kondang itu.

Mereka sempat bercanda. Bintang film COMIC 8 itu bahkan memanggil Gofar dengan sebutan 'sayang'. "Kamu kok ketawa sih sayang?" tutur Niki.

2. Before-After

"Iya, iya. Enggak, kan lagi before after," jawab Gofar. Tak diketahui pasti mereka sedang membicarakan apa.

Tak sampai di situ, Gofar juga mencium bahu dan telinga Niki dari belakang dengan mesra. Ia juga sempat mengelus-elus pipi dan dagu wanita yang suka dengan tato ini.

3. Gofar Malu-Malu

"Mau ngomong apa lu?" tanya wanita berambut pendek ini.

"Enggak mau," jawab Gofar seraya bersembunyi di balik bahu Niki.

"Ngomong enggak!" tanya Niki lagi.

Namun saat dicecar oleh Niki, Gofar tersipu malu dan menenggelamkan wajahnya di belakang bahu wanita berusia 34 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING