Nonton Prambanan Jazz 2016, Aura Kasih CLBK Dengan Glenn Fredly?

Senin, 22 Agustus 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nonton Prambanan Jazz 2016, Aura Kasih CLBK Dengan Glenn Fredly? Glenn Fredly ŠKapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penampilan Glenn Fredly di Panggung Special Show pagelaran Indihome Prambanan Jazz 2017 pada hari kedua, Minggu (21/8) malam sangan ditunggu ribuan pecinta musik. Benar saja, di saat Glenn tampil, sekitar 3000 kursi dipadati oleh penonton yang haus akan aksi panggung pelantun lagu Kasih Putih itu.

Dari ribuan penonton yang menyaksikan Glenn tampil ada sesosok wanita yang mencuri perhatian. Wanita itu adalah Aura Kasih yang pernah diketahui memiliki kedekatan special dengan Glenn Fredly. Sosok Aura Kasih terlihat di layar besar yang mengapit Panggung Special Show.

Kameramen panggung secara detail mengambil gambar Aura Kasih yang sedang duduk. Memang jika dilihat secara sepintas, tak terlihat seperti Aura Kasih. Pelantun lagu Mari Bercinta itu memakai topi dan kacamata hitam serta jaket hitam yang mungkin sengaja dilakukan agar tidak menjadi sorotan.

Aura Kasih diketahui menonton Indohome Prambanan Jazz 2017. Šinstagram.com/aurakasihAura Kasih diketahui menonton Indohome Prambanan Jazz 2017. Šinstagram.com/aurakasih

Melihat wajahnya tertampang di layar besar, Aura Kasih pun terlihat kaget dan salah tingkah begitu juga dengan Glenn. Sebelumnya, di hari pertama pagelaran Indihome Prambanan Jazz 2016, Aura Kasih juga terlihat menyaksikan Glenn yang tampil bersama Trio Lestari di Panggung Festival. Saat itu, Aura Kasih juga mengenakan topi dan kacamata hitam.

Glenn dan Aura Kasih memang pernah memiliki hubungan sebagai kekasih. Sempat mengelak, tapi Glenn dan Aura Kasih tampil mesra saat pagelaran Java Jazz Festival 2015. Namun, berhembus kabar Glenn dan Aura Kasih kini telah putus. Lalu, apakah arti kehadiran Aura Kasih saat Glenn tampil di Indihome Prambanan Jazz 2016? Mungkinkah keduanya telah balikan?

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING