Nuri 'Shaden': Bisnis Harus Menguntungkan

Senin, 21 Januari 2013 09:11 Penulis: Puji Puput
Nuri 'Shaden': Bisnis Harus Menguntungkan Nuri Shaden Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dunia bisnis telah digeluti oleh vokalis Shaden, Nuri. Selain meneruskan bisnis orang tuanya, Nuri juga membuka beberapa jenis usaha sendiri.

"Saya kan ada bisnis keluarga, kayak nyewa-nyewain gedung gitu, di Gunawarman. Terus baru ada bikin ama teman-teman di Kemang, namanya Pablo," ucap Nuri saat dihubungi wartawan.

Nuri Shaden ingin bisnisnya suksesNuri Shaden ingin bisnisnya sukses

Tak hanya karena hobi, Nuri pun menggeluti dunia usaha ini dengan profesional. Yang tentunya, sebuah keuntungan harus didapatkan. "Keuntungan harus ada dong. Tapi kan kalau itu bagian ortu saya, meski saya juga tahu sih, cuma sebagai anak ya udah, ini ikut keluarga," lanjutnya.

Nuri memang mengaku menyukai bisnis sejak dulu. Karenanya saat diajak teman-temannya untuk berbisnis, dirinya pun langsung semangat.

"Kalau bisnis sendiri ini, memang kami baru, Pablo juga baru 6 bulan. Pertimbangannya, aku emang suka bisnis dari dulu. Diajak teman-teman, kami bertujuh dan kami kenal semua, buat seru-seruan, bikin restoran," tukasnya.

Sampai saat ini, Nuri belum merasakan pengalaman yang kurang mengenakkan dari bisnisnya itu. "Alhamdulilah ga ada. Jangan sampai," tandasnya.

(kpl/ato/uji/rzm)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING