SELEBRITI

Ogah Dibilang Resepsi, Syahrini Paparkan Dinner Silaturahmi Beda

Jum'at, 03 Mei 2019 19:29 Penulis: Dhimas Nugraha

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reino Barack dan Syahrini tengah mengadakan sebuah acara. Meski acara tesebut adalah rangkaian dari acara pernikahan mereka, namun Syahrini menyebut ini bukanlah resepsi pernikahan tapi hanya makan malam saja.

"Sebenernya ini bukan resepsi, ini adalah Dinner Silaturahmi, jadi tidak ada resepsi.
Jadi inces sama suami, mau silaturahmi dengan rekan-rekan se-profesi yang belum sempat kita temui selepas kita menjadi suami istri," kata Syahrini saat konferensi pers Dinner Silaturahmi di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

 

1. Tamu Undangan

Acara makan malam yang diadakan Syahrini dan Reino Barack ini khusus mereka buat untuk teman-teman dekat mereka yang tidak hadir pada upacara pernikahan di Jepang. Banyak tamu yang akan mereka undang, beberapa tamu undangan datang dari rekan bisnis dan kolega Reino Barack.

"Setelah saya menikah di Tokyo, dan alhamdulillah, hari ini bisa terealisasi karena waktu bertepatan dengan 3 hari lagi menjelang bulan Ramadhan," pungkas istri Reino Barack tersebut.

"Sekaligus ingin bersilaturahmi dengan temen-temen deket, seprofesi. Barang kali kemarin ada yang tidak hadir di pernikahan kami di Tokyo. Karena yang di Tokyo teman-teman tahu, semuanya khusus untuk family kami. Keluarga inti," imbuhnya.

2. Pernikahan Keluarga Kecil

Alasan kenapa Syahrini tidak mengundang banyak orang saat upacara pernikahanya di Jepang, karena menurutnya itu adalah acara keluarga kecil mereka. Syahrini juga mengatakan acara sakral tersebut memang khusus untuk keluarga dan kerabat. Apalagi menurutnya, menyatukan dua keluarga beda negara itu cukup susah.

"Karena aku keluarga kecil, suamiku keluarga kecil. Karena menyatukan kedua keluarga kecil antara Indonesia dan Jepang dalam waktu singkat itu tidak mudah," tutur pelantun tembang Cintaku Kandas ini.

"Jadi alhamdulillah kemarin sakral, semua saling mengenal lebih erat. Sampai hari ini bisa bersilaturahmi antara keluarga alhamdulillah. Dan hari ini tepat tgl 3 Mei, kita mau silaturahmi sambil makan malem jadi tidak ada resepsi." imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING