Okie Agustina Terima Lamaran Gunawan

Sabtu, 03 Maret 2012 11:49 Penulis: Darmadi Sasongko
Okie Agustina Terima Lamaran Gunawan Gunawan - Okie Agustina
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Okie Agustina, hari ini, Sabtu (3/3/2012) secara resmi menerima lamaran pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo. Prosesi lamaran berlangsung secara khidmat di kediaman mantan istri Pasha itu, di Nirwana Residence, Arga Nirwana 3 No.18, Bogor, Jawa Barat.

Gunawan dan keluarga besarnya datang pukul 10.00 WIB, nampak tenang dengan jas warna hitam dan kemeja berwarna merah marun. Ketegangan sedikit terlihat dari raut wajah bek Timnas U-23 itu saat memasuki kediaman rumah calon istrinya tersebut.

Prosesi lamaran diawali dengan ramah tamah kedua keluarga. Okie pun baru keluar dari kamar saat keluarga Gunawan selesai menyampaikan lamarannya. Okie menerima lamaran keluarga Gunawan dengan gaya gurauan. "Mau diterima?" tanya Okie sambil tersenyum.

Guyonan yang dilontarkan Okie menjadi sebuah tanda diterimanya lamaran dari keluarga besar Gunawan.

Prosesi dilanjutkan dengan tukar cincin, ibunda Okie, Sri Mulyani menyematkan cincin ke jari manis Gunawan dan sebaliknya ibunda Gunawan juga menyematkan cincin ke jari Okie. Selain cincin, Gunawan juga menyerahkan kalung emas berinisial GDC.

"Kalungnya sudah ada inisial nama, tandanya jadi hak milik," celetuk Okie saat dikalungkan oleh ibunda Gunawan.

Beberapa seserahan juga nampak dibawa keluarga Gunawan yang berasal dari Jepara seperti, peralatan sholat, kosmetik, tas, peralatan mandi, hingga pakaian dalam. Prosesi lamaran pun ditutup dengan pembacaan doa.    

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING