SELEBRITI

Orangtua Tak Dampingi Saat Melamar Citra Monica, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

Rabu, 07 April 2021 15:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ifan Seventeen © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ifan Seventeen saat ini hatinya tengah berbunga-bunga setelah lamarannya pada sang kekasih, Citra Monica diterima. Dalam acara tersebut, tak nampak kedua orangtua kedua belah pihak.

Kedua orangtua Ifan maupun Citra hadir secara virtual dari rumah masing-masing, yakni di Pontianak, Kalimantan Barat. Salah satu hal yang membuat orangtua mereka tak bisa hadir dalam acara lamaran karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

1. Takut Corona di Jakarta

"Sebenernya kedua orang tua kita, orang di daerah itu denger cerita Corona di Jakarta tuh wah takutnya minta ampun, kayak takut banget. Takut dicolok hidungnya, takut PCR, takut ini itu," ucap Ifan saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

2. Bakal Hadir Saat Resepsi

Pernikahan keduanya sendiri direncanakan bakal dihelat usai Hari Raya Idul Fitri 2021 dan kedua orangtua kedua belah pihak memastikan akan hadir.

"Jadi ya nanti ya pas resepsi aja, saat akad nikah aja dateng. Toh nanti kan abis lebaran, sekalian. Jadi sekalian memang orang tua kita berdua Lebaran ini insya Allah dateng, sekaligus langsung ke acara. Ya gak papa. Yang penting orang tua nyaman. Aku gak berani maksa," kata Ifan.

3. Harapan Ifan

Ifan berharap acara pernikahannya nanti diberikan kelancaran dan orang-orang yang dicintainya dapat hadir dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah lamaran hari ini lancar minta doanya mudah-mudahan dilancarkan sampai hari akad dan resepsi sampai ke berkeluarganya juga dilancarkan. Aamiin. Makasih," pungkasnya.

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk melangsungkan pernikahan termasuk Ifan. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING