SELEBRITI

Pacaran 2 Bulan Ridho Illahi Ajak Nikah, Dinar Candy Beri Jawaban Bijak

Senin, 22 November 2021 11:32

Dinar Candy Buka Suara Soal Ajakan Nikah Ridho Illahi - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dinar Candy dan Ridho Illahi belum lama menjalin hubungan asmara. Ada kabar berhembus kalau keduanya bakal segera menikah dalam waktu dekat. Saat disinggung hal tersebut, Dinar Candy tak menampik kalau Ridho Illahi memang sudah mengajaknya untuk membangun rumah tangga.

"Pas kita jadian sebulan apa dua bulan dia terus ngajak nikah," ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (21/11).

"Aku iyain dulu biar cepet terus negonya di ujung kayak aku gak bisa Desember, terus berantem lagi terus cari jalan tengahnya," Dinar Candy menambahkan.

Bagi Dinar Candy, pernikahan adalah hal yang sakral dan tak main-main. Saat menikah nanti, pasti banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya dan tidak sebebas saat masih belum berstatus istri orang.

1. Ingin Kenal Lebih Dekat

Dinar Candy & Ridho Illahi - Credit: instagram.com/dinar_candy

Oleh karena itu, Dinar Candy tak mau gegabah dan ingin benar-benar mengenal sosok Ridho Illahi. Makanya mereka pun sepakat akan saling mengenal sosok satu sama lain selama 5 bulan ke depan dan memutuskan akan menikah atau putus pada 21 April 2022.

"Hubungan kita kan baru berapa bulan, jadi aku ingin tingkat keseriusan kayak ngambek-ngambek belum bisa ngehandle, kadang kita lost contact seminggu karna berantem terus aku mau gimana caranya bisa atasin ketika dia marah, aku belum bisa, egonya masih tinggi kalau dia marah aku marah juga," pungkasnya.

(kpl/aal/ums)


REKOMENDASI
TRENDING