SELEBRITI

Pacaran Tapi Jarang Foto Bareng, Ini Alasan 'Langka' Masayu Clara dan Qausar Harta

Jum'at, 31 Juli 2020 20:15

Masayu Clara dan Qausar Harta / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masayu Clara dan Qausar Harta sudah berpacaran selama satu tahun lebih. Namun mereka jarang memposting foto atau stories di Instagram seperti layaknya pasangan selebriti lain.

Hal tersebut rupanya tak disengaja dengan alasan privasi. Karena begitu bertemu, Masayu dan Qausar memang tidak bermain ponsel agar waktu yang mereka miliki lebih berkualitas.

"Mungkin bisa dilihat dari banyak pasangan yang di entertainment, kita berdua paling cuek, paling nggak pernah insta stories bareng, nge-post foto bareng. Jadi kalau udah bareng entah ngurusin kerjaan, jalan-jalan atau lagi pengin ngemal, kita nggak main HP karena udah asyik berdua aja," kata Masayu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

1. Jarang Berfoto Berdua

Masayu Clara mengungkap bila ia dan Qausar jarang berfoto bersama kecuali untuk keperluan pekerjaan. Foto mereka berdua di ponsel pun jumlahnya bisa dihitung.

"Nggak ada foto-foto, stok foto kita berdua dikit banget. Kalau nggak dari lokasi syuting itu nggak ada (foto berdua)," lanjut Masayu

2. Menolak Disebut Bucin

Ketika sudah bertemu, Masayu Clara dan Qausar Harta merasa dunia milik berdua. Meski begitu mereka menolak disebut sebagai bucin alias budak cinta.

"Hah bucin? Nggak sih, karena kebetulan kerjaan berdua jadi otomatis ketemu terus tiap hari. Dan kalau udah ketemu nggak mungkin dong cuek-cuekan, namanya berpasangan pasti ada komunikasi ngobrol apa. Kita juga sering nggak ketemu lama, kalau lagi nggak kerja bareng misal dia kerja di mana aku di mana bisa sampai dua minggu, sebulan baru ketemu," tutup Masayu.


REKOMENDASI
TRENDING