SELEBRITI

Pakai Dress Batik Papua, Ini Sederet Pesona Ariel Tatum di Gala Premiere 'SEPEDA PRESIDEN' yang Terlihat Mewah dan Elegan

Jum'at, 24 Desember 2021 18:44

Ariel Tatum (credit: instagram.com/arieltatum)

Kapanlagi.com - Tanggal 23 Desember 2021 kemarin, Ariel Tatum menarik perhatian netizen karena terlihat cantik dengan dress batik Papua yang ia kenakan di gala premiere. Ya, Ariel datang ke gala premiere perilisan film barunya yang berjudul SEPEDA PRESIDEN. Ariel tampil cantik mengenakan dress batik Papua.

Para netizen pun banyak yang memuji Ariel dengan balutan dress yang cantik tersebut. Bukan hanya terlihat cantik saja, dress tersebut juga terlihat mewah dan elegan dikenakan oleh Ariel.

Diketahui bahwa, film SEPEDA PRESIDEN ini menjadi film yang cukup berbeda dari film Ariel Tatum lainnya. Ariel mengungkapkan ada banyak sekali hal-hal baru yang ia rasakan dalam bermain di film SEPEDA PRESIDEN ini.

Nah, penasaran bagaimana pesona Ariel Tatum yang mengenakan dress cantik di gala premiere film SEPEDA PRESIDEN? Yuk langsung saja kita intip KLovers.

1. Terlihat Anggun

Dalam foto tersebut terlihat Ariel Tatum begitu cantik. Ia mengenakan dress yang membentuk lekuk tubuhnya. Dress tersebut juga terlihat sangat mewah dan indah, sehingga Ariel tidak perlu banyak mengenakan aksesoris. Ia juga membentuk rambutnya dengan cepolan kecil, sehingga terlihat lebih ayu dan terkesan tradisional namun tetap modern.

 

2. Dengan Aksesoris yang Indah

Meski tidak mengenakan banyak aksesoris namun tak mengurangi pesona Ariel Tatum. Tidak lupa juga, Ariel mengenakan anting dengan motif bunga besar berwarna emas. Perpaduan gaya ini, membuat Ariel terlihat elegan dengan pakaian semi tradisional tersebut.

3. Campuran Warna Hitam dan Gold yang Bikin Mewah

Perpaduan corak Papua dengan pemilihan kain warna hitam membuat dress tersebut terkesan mewah. Tidak lupa selendang panjang yang menjuntai di belakang dress tersebut, memberikan kesan yang glamor.

Banyak netizen yang memuji Ariel Tatum yang begitu cantik dengan balutan dress batik Papua tersebut. Bahkan dress tersebut sangat menyatu di kulit Ariel yang eksotis.

4. Perilisan Film

Ya, diketahui bahwa, dress yang dikenakan oleh Ariel Tatum untuk menghadiri gala premiere sebuah film berjudul SEPEDA PRESIDEN. Ya, film tersebut berfokus pada kehidupan anak-anak Papua yang sangat ingin bertemu dengan Presiden dan ingin mendapatkan sepeda dari presiden.

Dalam film tersebut Ariel Tatum berakting dengan warga asli Papua. Ia juga berakting dengan ketiga anak remaja yang lucu, aktif, dan baik hati. Tentu Ariel mengungkapkan bahwa, ini menjadi sebuah pengalaman syuting yang luar biasa untuknya.

5. Akting Bersama Anak-Anak untuk Pertama Kalinya

Dalam film tersebut Ariel Tatum berakting dengan tiga anak remaja bernama, Dede Ramandei yang berperan sebagai Ubei, Elias Fortunatus Padwa yang berperan sebagai Edo, dan Arnol Aner Asmuruf yang berperan sebagai Saulus.

Ariel Tatum mengatakan dalam sebuah behind the scene film SEPEDA PRESIDEN, bahwa ini pertama kalinya ia berakting dengan anak-anak. Tentu ini membuat ia merasa sedikit gugup, karena takut kalau ia tidak bisa mendapatkan sebuah kedekatan.

"Kebetulan ini pengalaman pertama aku syuting bareng sama anak-anak kecil. Pertama agak deg-degan karena, selama ini aku kerja (syuting) selalu sama yang udah dewasa. Dan ya, kita bisa tektokan, ya nanti kita gini, nanti kita gitu. Dan kerja sama mereka (Dede, Elias, Arnol), pertama karena aku lumayan agak kaya, waduh gimana ya nanti komunikasinya sama mereka bertiga. Karena kebanyakan scene di film ini sama mereka bertiga, gitu," ungkap Ariel.

Namun ternyata kekhawatiran Ariel Tatum tidak terjadi. Ya, Ariel merasa begitu klop dan seru menjalani syuting dengan ketiga remaja tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa, Dede, Elias, dan Arnol begitu luar biasa dan profesional dalam melakukan akting bersama dengannya, walaupun ini akting film pertama mereka.

"Tapi ternyata pas ngejalanin. Mereka, walaupun ini film pertama mereka bertiga. Mereka bertiga luar biasa profesional, menurut aku. Bisa bekerja sama dengan baik, dan luar biasa kocak. Jadi banyak sekali hiburan ketika di set (lokasi syuting)," lanjut Ariel.

6. Merasa Bahagia Akting di Film Kali Ini

Ariel juga mengungkapkan bahwa ini menjadi sebuah syuting yang sangat luar biasa dan berkesan dalam hidupnya. Ia mengatakan dalam behind the scene film SEPEDA PRESIDEN bahwa ini menjadi sebuah syuting yang membahagiakan.

"Aku pernah ke Papua, tapi di Jayapura. Dan itu hanya kaya bisnis strip singkat sekali. Dan udah lama juga. Jadi pas kesini lagi seneng banget. Cobain makanannya, ketemu orang-orangnya, pemandangannya tentunya," kata Ariel.

Selain itu, Ariel juga memberikan ungkapan indah dalam caption Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa ini menjadi syuting yang sangat berkesan walaupun hanya dalam waktu singkat. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat yang sudah ia anggap sebagai keluarga.

"Menghabiskan lebih dari satu bulan terakhir bersama mereka. Mulai dari workshop, reading, latihan koreo, rekaman, sampai akhirnya bisa menyelesaikan proses shooting tersehat sepanjang masa (06:00-18:00) selama 19 hari. Sebagai orang yang sangat introvert, gw sempet gelisah bayangin akan tinggal dan hidup sebulan bersama orang-orang yang baru gw kenal, di tempat yang belum pernah gw kunjungi. But I guess that's what happened when you stepped out of your comfort zone: you experienced wonderful things. It has not been the easiest days to go through, but Papua has definitely been the kindest. Bersyukur sudah disambut dengan baik, dijaga, dan 'diantar' kembali pulang dengan cara yang luar biasa magis. Terima kasih untuk semua keluarga dadakanku disana, yang ga ada di foto-foto ini, tapi pastinya ada di dalam hati dan doa, atas kerjasamanya, atas kegembiraan dan segala pengalaman serunya. But most importantly, terima kasih, Papua!"

7. Syuting Langsung di Papua

Film SEPEDA PRESIDEN merupakan sebuah film karya Garin Nugroho dan Hestu Saputra. Film ini baru saja tayang pada tanggal 23 Desember 2021 kemari. Film SEPEDA PRESIDEN menceritakan ketiga anak remaja Papua, yang bercita-cita ingin bertemu presiden dan ingin mendapatkan hadiah sepeda dari presiden.

Film SEPEDA PRESIDEN ini benar-benar mengambil set di Papua asli. Mereka melakukan akting di hutan Papua, dengan banyak hewan unik yang ada di sana. Ada pula set lokasi syuting di Pantai dengan air yang jernih serta masih sangat alami.

Garin Nugroho selaku director juga mengatakan bahwa, ada banyak sekali tantangan saat melakukan syuting di wilayah Papua. Ia mengatakan dalam behind the scene film SEPEDA PRESIDEN bahwa, mereka melakukan syuting di enam pulau dan berbagai kendala di pulau-pulau tersebut.

"Kita syuting di enam pulau, dan berangkat selalu jam 5 pagi. Bagaimana kendala antar pulau, kendala di pulau-pulau kosong, kendala kalau kita bikin efek asap itu, di hutang yang cukup banyak ular, misalkan. Atau juga perjalanan yang kadang-kadang laut tidak cukup ramah. Dan kemudian alam mempunyai pulau, yang kalau kita datangi jam 5 pagi sangat gelap. Dan menyenangkan karena menjadi petualangan seluruh kru ya," ungkap Garin Nugroho.

Itulah potret Ariel Tatum dalam acara Gala Premier film SEPEDA PRESIDEN. Terlihat cantik dan elegant menggunakan gaun tersebut, membuat Ariel Tatum dipuji oleh netizen.

 


REKOMENDASI
TRENDING