'Para Pencari Tuhan' Jilid 12 Hadirkan Konflik dan Pemain Baru

Jum'at, 08 Maret 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'Para Pencari Tuhan' Jilid 12 Hadirkan Konflik dan Pemain Baru Deddy Mizwar © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan (PPT) kembali hadir di SCTV setelah vakum satu tahun. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, PPT Jilid 12 akan menghadirkan cerita dan juga para pemain baru, seperti Dina Lorenza, Migdad Addausy, dan Nadya Frecella.

Tentunya, PPT Jilid 12 ini menjadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah selama bulan Ramadhan nantinya. Menurut David, hadirnya PPT Jilid 12 karena permintaan masyarakat luas terhadap sinetron yang dibintangi oleh aktor senior Deddy Mizwar itu.

"Perbedaannya sinopsos, pemain baru termasuk ada Bang Jack dan Bang Naga dimainkan oleh pak Deddy Mizwar. Terus ada konflik baru," kata David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat ditemui dalam acara Tasyakuran PPT Jilid 12, di Bekasi, Jumat (8/3/2019).

"Jadi kita melihat bahwa jarang sekali ada program yang bertahun-tahun yang lebih dari 10 tahun. Pemirsa sangat menunggu sekali, kita baru tahu banyak sekali permintaan (PPT) ada lagi. Kita ada beberapa potongan klip PPT Jilid 12, itu banyak sekali yang merespon," sambungnya.

Deddy Mizwar join 'Para Pencari Tuhan' jilid 12 © KapanLagi/Akrom SukaryaDeddy Mizwar join 'Para Pencari Tuhan' jilid 12 © KapanLagi/Akrom Sukarya


Para Pencari Tuhan Jilid 12 akan tayang di SCTV pada pukul 03.00 WIB selama bulan Ramadhan 2019. PPT Jilid 12 tayang di waktu yang sangat pas untuk menemani pemirsa yang sedang menyantap makanan sahur di rumah.

"Jam tayang masih sama, jelang Subuh, sekitar jam 03.00 sampai jam 04.00," tutup David.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING