SELEBRITI

Pasang Billboard dan Bikin Panas Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Kata Orang Ini Cara Marketing S3

Selasa, 17 November 2020 16:20

Ivan Gunawan © KapanLagi - Deddy Corbuzier © Instagram.com/mastercorbuzier

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan belakangan ini menjadi perhatian netizen lantaran memasang billboard yang bertuliskan 'Daripada nonton podcast, mendingan nyalon'. 

Tak sampai di situ dalam postingan yang diunggah Ivan di Instagram ia juga menuliskan akun Deddy Corbuzier. Hal ini berawal dari Deddy yang sebelumnya memasang iklan Billboard di sekitar rumah Ivan. Tak mau kalah, kini Ivan juga membalasnya dengan memasang billboard di beberapa tempat.

"Saya juga orangnya tidak bisa ditantang yaa. Jadi kalau saya ditantang maka saya akan tantang balik dan lagi pula saya baru buka usaha baru. Jadi nggak ada salahnya kalau saya pasang Billboard, itu baru satu saya pasang," ucap Ivan Gunawan di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

1. Selalu Lihat Muka Dia

Saat ditanyakan akan dipasang di mana lagi, Ivan merencanakan akan di pasangan daerah Sudirman dan Semanggi minggu depan. Ia pun mengaku sudah sering melihat muka Deddy .

"Iya. Bangun tidur lihat muka dia, lihat tulisan dia, mau tidur lihat tulisan dia. Sekarang saya mau bikin satu Jakarta lihat muka gua setiap hari," ucap Ivan.

2. S3 Marketing

Kemudian Ivan mengaku kalau cara ini bisa menjadi bentuk cara sebagai marketing S3, sebutan netizen untuk orang yang ahli dalam dunia marketing atau promosi.

"Kalau kata-kata orang-orang sih, ini bentuk cara marketing S3," tambah Ivan.


REKOMENDASI
TRENDING