Pasca Naik Haji, Bella Saphira - Agus Undang 20 Orang Pengajian

Kamis, 24 Oktober 2013 21:11 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Naik Haji, Bella Saphira - Agus Undang 20 Orang Pengajian Bella Saphira
Kapanlagi.com - Sebagai wujud syukur karena telah diberi kesempatan berangkat Haji, Bella Saphira dan Mayjen Agus Sury Bhakti menggelar pengajian kecil-kecilan di kediamannya Komplek Perumahan Angkatan Darat Cijantung II, Jalan Mawar F 24, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10) malam.

Tak banyak tamu undangan yang datang. Ditemui usai pengajian, KH Ali Mustafa Yakub selaku Imam Besar Masjid Istiqlal mengatakan bahwa acara pengajian hanya untuk keluarga dekat dan kerabat.

Bella Saphira dan Mayjen Agus baru saja menyelesaikan ibadah haji.Bella Saphira dan Mayjen Agus baru saja menyelesaikan ibadah haji.

"Ini cuma pengajian keluarga dekat, sebagai rasa syukur karena dapat rahmat Allah pulang Haji dengan selamat. Hanya sekitar 20 orang saja," kata KH Ali usai acara.

Tidak banyak yang bisa diceritakan oleh KH Ali. Yang jelas menurutnya Bella dan Agus bisa menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci dengan baik.

"Alhamdulillah dia lancar-lancar aja ibadahnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Bella dan Agus baru saja menunaikan ibadah Haji. Mereka berangkat ke Tanah Suci tanggal 10 Oktober 2013, dan kembali ke Indonesia pada hari Rabu (23/10).

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING