Alasan Urusan Ibadah, Pulang Haji Bella Saphira Tak Mau Berbagi Cerita

Kamis, 24 Oktober 2013 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Alasan Urusan Ibadah, Pulang Haji Bella Saphira Tak Mau Berbagi Cerita Bella Saphira
Kapanlagi.com - Artis Bella Saphira dan suami, Mayjen Agus Surya Bhakti baru saja kembali dari tanah suci menunaikan ibadah haji. Namun sayang, karena urusan ibadah, keduanya menolak berkomentar.

"Iya, tapi maaf kalau untuk urusan kepulangan beliau dari Tanah Suci, sepertinya tidak ada wawancara atau preskon terkait itu," ujar Rio, salah satu manajemen Bella Saphira saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (24/10).

"Ya dari atas, nggak mau (wawancara) kalau untuk urusan ibadah. Kalau ibadah itu kan urusan dengan Tuhan, pribadi," lanjutnya.

Rio juga kurang ingat kapan Bella dan Agus berangkat ke Tanah Suci. Seingatnya sekitar 9 atau 10 Oktober 2013 kemarin.

Sempat muncul kabar kalau mereka akan mengadakan pengajian di rumahnya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Namun Rio membantah kabar rencana tersebut. "Nggak ada Mbak. Kurang tahu saya. Nggak ada (pengajian)," kata Rio.

Rio menegaskan bahwa Bella dan Agus memang tidak akan bicara soal kepergiannya ke Tanah Suci karena itu urusan pribadi. "Iya berdua. Ada rombongan lainnya. Maaf ya Mbak kalau untuk urusan ibadah itu kan pribadi. Beliau tidak mau bicara," pungkasnya.

Bella dan Agus menggelar pernikahan pada Jumat (30/8) dan resepsi pada Minggu (8/9). Sebelum menikah, Bella menyatakan diri sebagai seorang muslimah pada Jum'at (26/7). Sekitar tiga bulan menjadi menjadi muslimah, Bella punya kesempatan menjalankan rukun Islam kelima.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING