Pasha Ungu Jadi Tahanan Kota

Rabu, 25 November 2009 13:09 Penulis: Erlin
Pasha Ungu Jadi Tahanan Kota Pasha Ungu
Kapanlagi.com - Pemeriksaan ulang kejaksaan negeri Bogor terhadap Sigit Purnomo atau Pasha Ungu di ruang Kasipidum Kejari Bogor, membuahkan hasil, di mana status Pasha kini jadi tahanan kota. Sebelumnya, Pasha sempat dicecar dengan 9 pertanyaan seputar keterangannya di BAP.

"Ada 9 pertanyaan tapi bukan BAP baru, kita hanya kroscek. Dari hasil pemeriksaan sendiri kita berkesimpulan bahwa Pasha dinyatakan tahanan kota, dengan dasar-dasar tersangka pernah melakukan hal yang sama. Untuk sementara tidak bisa ke luar kota," ujar Kasipidum Kejari Bogor, Bambang Permadi, saat ditemui di Kejari Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/11).

Pihak Kejari juga telah menolak permohonan Pasha untuk penangguhan tahanan dengan alasan mantan suami Okie tersebut pernah melakukan penganiayaan terhadap Idea Fasha. "Permohonan tadi ada surat tapi kita tolak dengan konsekuensi pernah ada perlakuan yang sama," terang Bambang.

Kasus Pasha ini akan segera dilimpahkan ke PN Bogor paling lambat Senin (30/11) . "Kalau tidak ada halangan Senin depan akan segera kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Bogor," terang Bambang.    

(kpl/buj/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING