SELEBRITI

Penampilan Vanessa Angel dengan Baju Tahanan, Berubah Drastis!

Jum'at, 08 Februari 2019 05:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Reporter: Merdeka.com/Erwin Yohanes

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi yang melanggar UU ITE, Vanessa Angel ditahan di Polda Jawa Timur. Ia tinggal di sana bersama para tahanan lainnya, termasuk muncikari yang menjadi perantara antara dirinya dengan klien yang menggunakan jasa prostitusinya.

Beberapa hari ditahan di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel akhirnya menampakkan diri di depan media. Hari ini, Kamis (7/2) untuk pertama kalinya Vanessa muncul dengan memakai baju tahanan.

Dengan wajah tertunduk dan ditutupi masker, Vanessa melintas di depan awak media. Penampilannya tampak jauh berubah dari biasanya. Benar-benar berbeda dengan penampilannya sebelum memakai baju tahanan.

1. Rambut Awut-Awutan

Siang itu, Vanessa tampil dengan rambut awut-awutan yang tampak disisir sekenanya. Tak ada lagi rambut cantik yang ditata rapi seperti ketika ia tampil di layar televisi.

Pun wajahnya tampak polos, tanpa makeup sedikit pun di sana. Vanessa terlihat tak memakai bedak sama sekali, dan memilih menutupi wajahnya dengan masker.

Ia pun hanya memakai alas kaki sederhana, sepasang sandal jepit yang melindungi kakinya dari jalanan. Bukan sebuah sepatu bagus yang membuat kakinya tampak cantik seperti biasanya.

2. Tangan Diborgol

Dengan kedua tangan diborgol, Vanessa digiring petugas untuk masuk ke dalam ruangan tempat ia diperiksa. Kemarin, ia menjalani pemeriksaan di ruang sidik siber Polda Jatim.

Vanessa terus diperiksa mengenai kasus prostitusi online yang akhirnya membawanya jadi tersangka. Dan hingga saat ini, polisi terus melakukan pengembangan penyidikan dan memeriksa saksi-saksi lainnya.

Reaksi Sedih dan Miris Pacar Melihat Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan

(kpl/mdk/phi)


REKOMENDASI
TRENDING