Perjalanan #OPPOBrilliantTeam ke Sumba, Banyuwangi, dan Padang Telah Dimulai!

Kamis, 23 Mei 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Perjalanan #OPPOBrilliantTeam ke Sumba, Banyuwangi, dan Padang Telah Dimulai! ©OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Kontes foto #OPPOF11ProBrilliantTeam yang digelar dari tanggal 15 Maret hingga 14 April 2019 telah usai digelar. Antusiasme pecinta fotografi yang tertantang untuk menaklukkan challenge foto dalam kondisi minim cahaya ternyata amat besar.

Namun pada akhirnya, terpilihlah enam pemenang yang selanjutnya akan mendapat misi baru untuk traveling dan mengeksplorasi Indonesia menggunakan OPPO F11. Tak sendiri, tiap dua pemenang akan bergabung dengan seorang artis sekaligus influencer tanah air dalam sebuah Brilliant Team, yaitu Team Ultra Night, Team VOOC, dan Team 48.

Ketahui lebih jauh anggota tiap tim dan misi masing-masing yang harus ditaklukkan, yuk!

Team Ultra Night

Aktor tampan Megantara bergabung dengan dua pemenang #OPPOF11ProBrilliantTeam yaitu Shafara dan Adit dalam Brilliant Team bernama Team Ultra Night. Ketiganya mendapat misi untuk menangkap potret memukau keindahan Banyuwangi.

Baluran National Park jadi destinasi misi pertama, di mana mereka memperoleh clue untuk mengabadikan menangkan keindahan Blue Fire dan kawah ijen menggunakan kamera 48 MP ultra night mode dari OPPO F11.

Tak berhenti sampai di situ, setelah sunrise ketiganya lanjut untuk menuju desa Bangorejo dan mengejar Dragon Sunset di pantai Pulau Merah. Dikarenakan amat dikejar waktu, apakah Team Ultra Night bakal berhasil menaklukkan misi mereka?

Team VOOC

Kevin Julio bergabung dengan pemenang #OPPOF11ProBrilliantTeam, Mila dan Nurul dalam Team VOOC. Padang menjadi destinasi mereka bersama OPPO F11 dan foto di air terjun Lembah Anai menjadi misi pertama yang harus ditaklukkan.

Setelah itu dalam next clue yang diterima, ketiganya diharuskan untuk belajar membuat piring pyramid di Rumah Makan Uni Cah di Bukit Tinggi, foto sunset di Lembah Harau, menggali legenda di Pantai Air Manis, dan mengabadikan keindahan Jam Gadang di malam hari menggunakan OPPO F11. Banyaknya misi yang harus dirampungkan Team VOOC di Padang, apakah Team VOOC bakal berhasil menyelesaikannya?  

Team 48

Model cantik Carissa Perusset menjadi leader Team 48 bersama Tonny dan Edo untuk mengeksplorasi Sumba. Ketiganya diharuskan menuju Desa Raja Pariliu sebagai destinasi misi pertama untuk mempelajari pembuatan kain tentun khas Sumba sekaligus menjajal kegagahan kuda-kudanya.

Selanjutnya Team 48 diharuskan untuk mengejar sunrise di Bukit Tenau, dan mengabadikan foto dengan latar belakang pohon bakau sekaligus sunset di Pantai Walaikiri atau dikenal juga dengan julukan Pantai Alien.

Meski cukup melelahkan, berbekal OPPO F11 yang punya baterai tahan lama serta fitur VOOC Flash Charge 3.0, ketiganya tidak khawatir kehabisan baterai saat menjalankan misi. Namun, apakah Carissa Perusset dan tim bakal berhasil menaklukkan semua tantangan?

Bukan hal yang mudah bagi Team Ultra Night, Team VOOC, dan Team 48 untuk menaklukkan misi mengeksplorasi Banyuwangi, Padang, dan Sumba. Apakah menurut kalian Megantara, Kevin Julio, dan Carissa Perusset bersama pemenang #OPPOF11ProBrilliantTeam mampu menaklukkan setiap tantangannya?

Temukan jawabannya dengan menyimak terus perjalanan Brilliant Team di channel Youtube OPPO Indonesia!

 

(kpl/zki/ayu)


REKOMENDASI
TRENDING