SELEBRITI

Pernah Terjerat Prostitusi Online Pada Tahun 2020 Lalu, Hana Hanifah: Kejadian Terburuk

Kamis, 12 Agustus 2021 14:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hana Hanifah (credit: instagram.com/hanaaaast)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Tak bisa dipungkiri betapa kondisi ini berdampak pada banyak orang. Sejumlah orang pun nekat mencari pendapatan dengan terjun dalam prostitusi online.

Soal itu, Hana Hanifahpun blak-blakan. Masih bisa diingat ia pernah terciduk terlibat dalam prostitusi online pada tahun 2020 lalu. Ia mengaku, momen itu adalah momen yang tak bisa dilupakan.

"Kejadian terburuk dan membekas di ingatanku hingga sekarang," kata Hana kepada Hotman Paris baru-baru ini.

Masih bisa diingat, kala itu dari penuturan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, pihaknya telah mengamankan seorang wanita dengan inisial H. Perempuan itu mengaku bila dirinya baru saja mendarat dari Jakarta.

"Kita mendapatkan satu orang perempuan inisial H umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya ini sedang kita dalami," terangnya melalui video yang diterima wartawan pada Juli 2020.

1. Ceritakan Pada Hotman Paris

Kombes Pol Riko Sunarko juga membenarkan jika penangkapan wanita inisial H itu terkait dengan kasus prostitusi. "Betul dugaan kita ini kepentingan prostitusi dan apakah betul ini artis apa bukan nah sedang kita dalami," katanya.

Riko melanjutkan, saat diamankan di sebuah hotel, H sedang bersama dengan seorang pria. "Sedang dengan satu orang lelaki di sebuah salah satu hotel di Medan. Untuk kejelasannya dalam rangka apa dan sedang apa mungkin besok kita jelaskan sekarang mereka sedang pemeriksaan," imbuhnya.

Dari kejadian itu, Hana Hanifah perlahan-lahan bangkit dan melawan rasa traumatis hingga sekarang memberanikan diri untuk tampil di publik.

Disamping isu tersebut, Hotman Paris Show malam ini juga akan mengupas kasus artis sinetron Rezky Aditya yang tidak mengakui anak yang dihasilkan dari hubungan tanpa pernikahan dengan seorang perempuan bernama Wenny Ariani. Mampukah Weny memperjuangkan hak anaknya?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show Kamis, (12/8) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.


REKOMENDASI
TRENDING