SELEBRITI

Pertama Kali Bertemu di Acara Talk Show, Rizky Billar Ngaku Sama Sekali Tak Ngobrol Dengan Lesti Saat di Belakang Panggung

Senin, 07 September 2020 18:25

Lesti dan Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan terakhir ini, nama Lesti dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tak lepas dari interaksi manis antara pedangdut cantik dan aktor tampan itu. 

Rizky pun mengungkapkan awal pertemuannya dengan Lesti yang masih belum banyak diketahui orang. Dalam vlog terbaru Melaney Ricardo belum lama ini, Rizky mengaku jika ia pertama kali bertemu Lesti di program acara yang dipandu Tukul Arwana. 

"Kita tuh baru pertama ketemu di satu program, di talk show (Mas Tukul)," kata Rizky Billar kepada Melaney Ricardo

1. Sempat Tak Ingin Datang

Rizky Billar sendiri mengaku, ketika diundang oleh tim dari Tukul Arwana ia memang tak ingin datang. Namun, entah kenapa, ada yang menggerakkan hatinya hingga akhirnya ia mau tampil di acara itu.

"Lalu, aku diundang di talk show tersebut. Aku tuh tadinya gak mau, aku tuh jarang ke talk show. Serius," ujar Rizky.

"Tapi entah kenapa saat itu aku tergerak gitu, ya udah. Gak tahu kenapa ya, apa itu takdir Tuhan atau gimana, aku tuh gak nyangka, ya udah deh, ambil deh," sambungnya.

Dan ternyata, hal tersebut pun turut dirasakan oleh Lesti. Lesti yang saat itu baru saja menghadiri pernikahan Rizki DA merasa tak ingin datang ke talk Show. Namun, entah kenapa ia akhirnya mau menerima tawaran itu. 

"Dan uniknya, Lesti juga ngalamin hal yang sama. Jadi sempat curhat juga 'kak, sebenarnya aku tuh nolak, kak saat itu, cuma aku ya nggak enak juga kan'. Akhirnya datenglah dan dipertemukan di situ," tutur pria asal Medan ini. 

2. Gak Ngobrol Sama Sekali

Rizky juga menceritakan, awal pertama kali mereka berbicara adalah saat mereka sudah tampil di atas panggung. Awalnya, ia dan Lesti sama sekali tak bertemu dan berbincang di balik panggung. 

"Dan kita saat di backstage, kita nggak ada ngobrol, nggak ketemu. Jadi aku masuk segmen tiga, dan Dede telat saat itu," paparnya. 

"Terus aku ditanya, namanya siapa. Aku bilang spontan saat itu, jadi segala sesuatu yang aku sebut saat itu spontan aja,"

Melaney Ricardo yang penasaran kemudian bertanya kepada Rizky. 

"Kamu bilangnya apa?," tanya Melaney

"Siapa nama kamu? Leslar, om. Leslar itu apa? Lesti Billar om. Pecah tuh," jawab Rizky Bllar. 

3. Mulai Nyambung

Dan setelah itu, Rizky mengaku jika ia dan Lesti mulai sedikit nyambung. Bahkan, keduanya pun mulai saling melontarkan candaan dan gombalan. 

"Nah, ternyata setelah, kira-kira berjalan beberapa segmen, kita nyambung tek-tokannya, ngalir gitu bercandanya. Aku yang gak pernah digombalin, biasa aku ngegombal, digombalin balik," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING