SELEBRITI

'PETUALANGAN SHERINA 2' Siap Syuting di Hutan Kalimantan, Sherina dan Derby Romero Tak Sulit Jalin Chemistry

Senin, 28 November 2022 21:15

Derby Romero dan Sherina © milesfilms

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertunda disebabkan beberapa hal, proses syuting PETUALANGAN SHERINA 2 siap dimulai. Lokasi utama yang menyita hampir tujuh puluh lima persen adegan adalah hutan.

Riri Riza selaku sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser pilih mengeksplorasi hutan di bumi Kalimantan. Setelah melakukan recce, akhirnya dipilih hutan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sebagai lokasi.

"Kami kalau syuting memang senang eksplor tempat-tempat di Indonesia. Untuk PETUALANGAN SHERINA 2 ini aku sama Riri ingin masuk hutan. Karena sering bikin dokumenter hutan di Kalimantan, kami coba untuk film. Kami sempat datang di beberapa hutan Kalimantan, akhirnya kita pilih yang di Palangkaraya, Kalimantan Tengah," kata Mira dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

1. Perkembangan Film Pertama

Untuk lini masa cerita PETUALANGAN SHERINA 2 terjadi tujuh belas tahun setelah ending film pertama. Sayangnya untuk detail lebih lanjut, Riri Riza sebagai sutradara masih merahasiakannya.

"Sekuel film ini terjadi tujuh belas tahun setelah film pertama. Yang saya bisa katakan ini perkembangan dari cerita sebelumnya. Kalau dulu Sherina anak yang agak sedikit hyper dan Sadam anak mami, kehidupan mereka alami perkembangan setelah sekian tahun," ucap Riri pada tempat yang sama.

2. Tak Susah Jalin Chemistry

Lebih lanjut, Sherin Munaf dan Derby Romero mengaku tidak kesulitan untuk kembali memerankan karakter Sherina serta Sadam. Karena di kehidupan nyata, sejak kecil sampai sekarang mereka masih bersahabat.

"Untuk chemistry kita nggak perlu bangun lagi deh. Makanya menyenangkan banget proyek ini bisa nostalgia lihat perkembangan mental kita gimana," ujar Sherina. "Karena kebetulan dari dulu sampai sekarang masih main bareng juga," tandas Derby.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING