Pihak Saipul Jamiell Ingin Damai Dengan DS? Ini Kata Pengacaranya

Senin, 07 Maret 2016 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Pihak Saipul Jamiell Ingin Damai Dengan DS? Ini Kata Pengacaranya Saipul Jamiell © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan pada pria di bawah umur yang membuat pedangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka terus bergulir. Semenjak pria yang kerap disapa Bang Ipul itu ditahan, banyak rumor-rumor bermunculan.

Salah satu rumor yang kini mencuat adalah mengenai pihak Bang Ipul yang menginginkan untuk berdamai dengan korban pertama, DS. Menegaskan apa yang terjadi, pengacara DS, Osner Johnson Sianipar sempat memberikan komentarnya.

"Kita gak tahu dari pihak mana, yang jelas polisi dan wartawan tidak mungkin. Dari pihak SJ ataupun keluarganya tidak pernah ajukan damai dari tanggal 17 kemarin," ungkap Osner saat dihubungi wartawan Senin (7/3).

Pihak Saipul Jamiell tak mengajukan damai © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPihak Saipul Jamiell tak mengajukan damai © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya mau tahu sih bentuk perdamaian yang mereka inginkan kaya apa sih. Kalau pun ada damai, silahkan damai, tetapi kasusnya tetap berjalan sampai pengadilan. Perdamaian gak apa-apa, hanya hal yang meringankan," lanjutnya.

Selain bicara seputar rumor tersebut, Osner juga sempat memberikan kondisi mental DS saat ini. Ia mengungkapkan kalau DS kini mulai bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Karna korban di bawah umur saya ingin DS mulai bisa bersosialisasi, berintegrasi dengan teman-temannya, jangan dibawa diam, merenung, takut lama pulihnya. Makanya saya coba bilang itu dan kemarin saya munculkan supaya dia gak ketakutan lagi melihat wartawan," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING