Pilih Nikah di Masjid, Ini Alasan Rico Ceper

Selasa, 11 November 2014 19:31 Penulis: Soraya
Pilih Nikah di Masjid, Ini Alasan Rico Ceper Rico Ceper ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sabtu (8/11) menjadi hari yang bersejarah bagi Rico Ceper dan Mekar Ayu Lestari. Pasangan ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci suami istri. Rico pun memutuskan untuk menggelar pernikahannya di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan.

Setelah 10 tahun menikmati masa lajangnya, presenter yang juga seorang komedian ini akhirnya bisa berbahagia kembali. Tentunya ia memiliki alasan tersendiri untuk menggelar acara pernikahannya di masjid, bukannya menyewa gedung mewah seperti artis lainnya.

Saat ditemui KapanLagi.com®, Rico pun akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih masjid sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahannya dengan Mekar. "Kalau ke hotel takut sungkan. Tapi kalau di masjid, ini kan ada tukang parkir, pemain bola, pelawak juga bisa datang ke sini, karena ini rumah Allah," tuturnya.

Rico lebih pilih masjid untuk melangsungkan pernikahan ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRico lebih pilih masjid untuk melangsungkan pernikahan ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di sanalah ia menyampaikan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Pernikahannya kali ini dianggap lebih sakral dibanding pernikahannya yang sebelumnya. Rico dan Mekar pun berharap agar rumah tangganya kali ini menjadi lebih langgeng hingga akhir hayat.

Saat menjalani wawancara lebih lanjut tentang sang istri, pria yang bernama lengkap M. Rinko Safinka ini mengungkapkan pernyataan yang sangat memuji. "Hati seperti Siti Khodijah, otak seperti BJ Habibie, inginnya yang seimbang," tuturnya.

Mekar pun sempat dihujani dengan beberapa pertanyaan, salah satunya adalah pekerjaan sehari-harinya di BUMN. Wanita cantik ini pun mengungkapkan bahwa saat ini suaminya adalah prioritas yang paling utama, namun ia tetap ingin bekerja tanpa melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING