Pipik Dian Irawati Pindah ke Rumah Kontrakan Kecil?

Rabu, 28 Januari 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pipik Dian Irawati Pindah ke Rumah Kontrakan Kecil? Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai orang tua tunggal yang harus membesarkan anak-anaknya, janda dari Ustaz Jeffry Al Buchory, Pipik Dian Irawati saat ini cukup aktif untuk bekerja. Selain merawat anak-anaknya sebagai seorang ibu, ia juga berdakwah dan menjalani stripping di satu stasiun TV.

Perubahan lain yang terjadi dalam kehidupan Pipik adalah ia pindah ke rumah kontrakan. Rumah besar yang ia tinggali dengan Uje dulu ditinggalkannya setelah terjadi kebakaran. Pipik kini tinggal di rumah kontrakan yang lebih kecil, namun ia tetap bersyukur.

"Saya ajarkan anak-anak bersyukur tinggal di mana pun, walau pun kontrak. Di Kemang kontrak 2 tahun, nunggu rumah laku, beli tanah bareng anak-anak yatim. Walau pun kecil bisa tinggal bareng anak-anak yatim," ucap Pipik kala ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/01).

Pipik Dian Irawati saat ini pindah ke rumah kontrakan bersama anak-anaknya. ©KapanLagi.com®Pipik Dian Irawati saat ini pindah ke rumah kontrakan bersama anak-anaknya. ©KapanLagi.com®

Meski Pipik berniat untuk menjual rumahnya, namun hingga saat ini belum ada orang yang berniat membelinya. Ia juga tidak takut berbagai kenangan masa lalunya hilang dengan rumah yang ditinggalkan.

"Nggak lah, kenangan ada di pikiran kita. Anak-anak juga nggak mau tinggal di sana lagi, nanti Umi kerja keras direnovasi. Tapi anak-anak nggak mau," katanya.

Banyak pertimbangan dari Pipik untuk menjual rumah dan mengontrak tempat yang lebih kecil. Selain besarnya biaya renovasi yang harus ia keluarkan jika membangun kembali rumah pasca kebakaran, ia juga ingin lebih dekat dengan tempat anak-anaknya sekolah.

"Yang penting dekat sekolah, dan pengajian setiap Jumat kan ada pengajian, jamaahnya biar deket," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING