SELEBRITI

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Baru, Nirina Zubir Ajak Siapapun yang Mengalami Nasib yang Sama Untuk Angkat Bicara

Rabu, 13 Juli 2022 19:18

Nirina Zubir ajak siapapun yang mau angkat bicara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nirina Zubir kembali dibuat kaget karena kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya kembali memasuki babak baru. Pasalnya, di tengah persidangan yang sedang berlangsung terhadap kelima tersangka sebelumnya, polisi rupanya telah menangkap tiga orang tersangka baru atas kasus tersebut.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (13/7) Nirina mengatakan saat ini kasus yang dialami keluarganya memang menjadi perhatian. Karena setelah dilakukan pengembangan oleh kepolisian, kasusnya ini akan semakin melebar.

"Ini menjadi perhatian dan masih dikembangin terus dan nggak dibiarin begitu aja, semoga kasus kami menjadi pembelajaran juga karena ini jadi perhatian nasional," ungkap Nirina Zubir.

1. Ajak Siapapun Untuk Angkat Bicara

Oleh karena itu, Nirina pun menghimbau agar siapapun yang mengalami nasib yang sama untuk angkat bicara. Ia berujar agar tak ragu untuk melaporkan pada pihak berwajib agar kasus mafia tanah lainnya bisa terungkap.

"Buat semunya semua ayo bersuara jadi yang ngalamin hal yang sama mari bersuara serta laporkan pada polisi karena ini sudah menjadi atensi negara semoga mendapat perlakuan yang sama jadi lets go, banyak banget yang ngalamin dan jangan kita biarkan," ujarnya.

2. Sidang Mafia Masih Tertunda

Selain itu, untuk saat ini sidang mafia tanah yang dialami keluarga bintang film Keluarga Cemara ini masih harus tertunda. Meski begitu Nirina menegaskan, bahwa ia akan terus memperjuangkan hak keluarga yang telah diambil oleh para pelaku mafia tanah ini.

"Kita masih jalani persidangan, entah keputusan kapan, sidang sampai kapan, aku sekeluarga udah bilang jangan pasang ekspetasi apa-apa. Karena kalau gitu badan kita nggak jadi sakit. Jangan berharap apa-apa," paparnya.

"Kami di sini semua saling menguatkan mental dan hati masing-masing supaya kalau udah mulai emosional tahan. Jalani, berharap, berdoa, dan terus berusaha," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING