SELEBRITI

Populerkan Jargon 'Ashiap', Atta Halilintar Sekarang Jijik Sendiri

Jum'at, 08 April 2022 11:04

Atta nggak pede lantangkan jargo andalannya? Credit: instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber yang mempopulerkan jargon 'Ashiap'. Jargon ini juga sering ia lontarkan saat tampil dalam vlognya. Mau nggak mau, jargon tersebut sudah melekat dengan dirinya hingga kini.

Atta bahkan telah membuat film berjudul ASHIAP MAN yang dirilis di bioskop seluruh Indonesia. ASHIAP MAN berkisah Zulkarnaen, seorang pemuda yang sejak kecil terobsesi menjadi pahlawan. Pertemuan dengan gadis bernama Kiara membuat Zul semakin mantap mewujudkan mimpinya.

Namun, baru-baru ini Atta justru terlihat ragu dan nggak percaya diri melontarkan jargon 'Ashiap' andalannya tersebut. Hal ini justru membuat publik bertanya karena selama ini Atta begitu lantang meneriakkan jargon 'kebanggaan' tersebut.

Hal itu terungkap lewat podcast bersama Livy Renata yang tayang di kanal YouTube AH PODCAST. Di hadapan seleb cantik tersebut, Atta nggak percaya diri meneriakkan dengan lantang jargonnya tersebut.

1. Nggak Percaya Diri

Livy Renata meminta Atta untuk meneriakkan jargon 'Ashiap' andalannya tersebut. Tapi Atta nggak langsung mengabulkan permintaan Livy. Ia nampak begitu berat dan nggak seperti orang yang mempopulerkan jargon tersebut.

"Oh oke kita coba ya, cek-cek. Aduh.. nggak bisa woy," ujar Atta.

"Ayolah woy, bisa woy. Kenapa jadi nggak bisa," balas Livy Renata.

2. Jijik

Ternyata, Atta mengakui bahwa dirinya kini merasa jijik saat harus meneriakkan jargon 'Ashiap' tersebut. Padahal jargon tersebut sudah melekat dengan pria kelahiran 1994 ini selama bertahun-tahun.

"Karena aku kadang-kadang jijik aja gitu," ujar Atta sambil tertawa.

"Ya udah sih, dengan seperti itu juga kan yang buat kamu terkenal," sahut Livy.

3. Takut Anak dan Istrinya Malu

Ternyata, keraguan Atta melontarkan jargonnya juga karena dirinya kini telah memiliki anak dan istri. Ia khawatir Aurel Hermansyah dan Baby Ameena malu melihatnya. 

"Bismillah. Untuk anak-anakku dan istriku, jangan malu lihat ini ya. Haduh.. (hening sejenak). Gue tuh kalau ngomong 'Ashiap' itu kayak gimana gitu ya rasanya," pungkas Atta.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING