Pose Cantik, Melly Goeslaw Disebut Jilboob dan Edit Foto

Jum'at, 10 Juli 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pose Cantik, Melly Goeslaw Disebut Jilboob dan Edit Foto Melly Goeslaw / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw adalah salah satu dari sekian nama selebriti yang memutuskan tuk mengenakan balutan hijab di kepalanya. Namun bukan Melly namanya kalau tak tampil nyeleneh, karena di beberapa kesempatan ia sering memperlihatkan gaya hijab yang tak seperti umumnya.

Sejak mengenakan hijab sendiri Melly makin kebanjiran fans. Namun di antara mereka juga ada haters yang sering menghujat gaya nyeleneh istri Anto Hoed itu dalam berhijab. Salah satu contohnya, Melly sempat saling sindir dengan beberapa netizen asal negara tetangga, Malaysia beberapa waktu lalu.

Sebuah pemandangan yang unik terlihat di postingan foto Melly di Instagram hari Selasa (7/7) kemarin. Tak lagi tampil nyeleneh, pelantun lagu Jika itu kini mengenakan hijab gaya normal ketika akan menghadiri premiere film yang menggunakan jasa lagunya, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

Melly tampak lebih langsing / © InstagramMelly tampak lebih langsing / © Instagram

"Otw premier film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Rok yang aku pakai ini available di @aleabecollection," tulisnya di caption foto tersebut.

Foto Melly itu sendiri bikin beberapa netizen gagal fokus. Ada yang memilih tuk berkomentar tentang busana ketat wanita berusia 41 tahun itu, ada juga yang menuding jika foto yang diunggah Melly itu sudah melalui proses editan.

Komentar fans mengenai busana Melly / © InstagramKomentar fans mengenai busana Melly / © Instagram

"Keliatan banget editannya. Pintunya bengkok gitu, kelihatan dilangsingin. Hahhaha editnya hebat," sindir seorang netizen.

"Maaf ya Teh Melly, sebaiknya kain hijabnya menutupi dadanya sehingga tidak menampakkan bentuk bagian tersebut," sambung user lain.

Sindiran fans mengenai gaya busana Melly / © InstagramSindiran fans mengenai gaya busana Melly / © Instagram

Kalau menurut kamu, foto Melly di atas editan? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING