Melly Goeslaw Dihujat Haters, Anto Hoed Malah Tertawa

Jum'at, 22 Mei 2015 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Melly Goeslaw Dihujat Haters, Anto Hoed Malah Tertawa Melly Goeslaw / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw adalah sosok yang lekat dengan penampilan nyentrik nan uniknya. Bahkan ketika memutuskan tuk berhijab, istri dari Anto Hoed ini tetap setia tampil dengan gaya-gaya yang dijamin nggak kalah cetar dari Lady Gaga.

Namun tentunya ada saja orang yang tak suka dan akhirnya melemparkan kritikan-kritikan pedas menusuk, seperti beberapa waktu lalu, ketika Melly mengenakan hijab super tinggi dengan hiasan-hiasan unik untuk tampil di ajang Puteri Muslimah 2015. Parahnya, kebanyakan orang yang menghujat malah datang dari negara tetangga, Malaysia.

"Nggak mempengaruhi (komentar haters), setiap manusia dalam berhijrah perlu proses. Prosesnya macam-macam, seperti anak kecil mau jalan perlu merangkak, aku nggak mau langsung jalan. Urusan ibadah dan kualitas keimanan nggak ada yang bisa nilai kecuali yang maha menilai (Tuhan). Selama nggak merugikan siapa-siapa aku sih fine-fine aja. Komentar miring biasa aja menurut aku," ujar pelantun lagu Denting itu ketika ditemui usai preskon Fiesta Muzik 2015 di gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Hijab Melly yang dikritik haters / KapanLagi® - Agus ApriyantoHijab Melly yang dikritik haters / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Melly sebenarnya sempat bereaksi dan membalas ucapan haters di akun Instagram-nya. Pada kesempatan itu, Ia menegaskan jika dirinya bukanlah wanita berhijab, melainkan wanita yang menutupi rambut dan kepala.

"Kalau saya sebut (berhijab) salah. Kita masih belum punya kapasitas untuk menjawab. Misalnya saya sudah arifin ilham jawab lugas, saya masih level bawah. Meminamilisir area haters di lahan, bilang saya bukan berhijab tetapi nutup aja. Alhamdulillah follower jadi nambah 200 ribu. Sekarang nambahnya cepet banget, haha, ada berita bagus atau nggak menurut aku pembelajaran positif ke masyarakat dan publik figur," sambung wanita berusia 41 tahun itu.

Anto sang suami sendiri hanya ikut tertawa melihat tingkah laku haters pada istrinya. Ia bahkan membebaskan Melly untuk membalas ucapan-ucapan buruk haters ketimbang harus diam saja tak melawan.

"Mas anto moderate banget, senyum-senyum aja, ketawa-ketawa. Memberikan keleluasaan mau komentari balik. Masalah hidup banyak dan lebih berat dari pada itu. Masalah kecil yang di besar-besarkan, atau memang besar tetapi aku milih nggak mau terlibat terlalu jauh, haters-haters sama haters yang cekcok, aku menyediakan lahan aja," pungkas Melly.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING