Chelsea Olivia Rasakan Banyak Tantangan di Reality Show BBB

Selasa, 19 Mei 2015 09:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Chelsea Olivia Rasakan Banyak Tantangan di Reality Show BBB Chelsea Olivia Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kembali syuting bersama BBB dalam reality show BUKAN BINTANG BIASA STORY, Chelsea Olivia merasakan banyak perubahan. Setelah 8 tahun berlalu, ia sudah makin dewasa.

"8 tahun lalu, aku paling kecil. Sekarang duluan mau married ketimbang cewek-cewek (BBB) lain. Semakin besar, perasaan ego pasti ada kan. Dulu masalah BBB antar manajer, sekarang, aku aja udah harus urus waktu aku sendiri," ungkap Chelsea saat ditemui di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Dalam hal kerja sama pun banyak yang telah berubah. Namun Chelsea menganggap semua itu hal yang natural.

Preskon Program Baru TransTV | Foto: KapanLagi.comPreskon Program Baru TransTV | Foto: KapanLagi.com

"Cara kita menyelesaikan masalah, pembuatan album, single, pasti ada aja (yang berbeda). Saya rasa itu semua mengalir, nggak ada settingan. Tetap ada peraturannya. Kita nggak bisa sembarangan," lanjutnya.

Semua personel BBB kini telah sibuk dengan jadwal masing-masing. Meskipun demikian, Chelsea menampik anggapan bahwa reality show BBB mengganggu jadwalnya.

"Menghambat sih nggak, awal mulanya kita bukan penyanyi profesional. Tapi kita punya kesibukan. Aku ada stripping, kalo Raffi jadwal dari pagi sampai pagi. Kalo jadwal, memang dari dulu susah. Apalagi Teh Melly sekarang ada Potret yang mau jualan," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING