SELEBRITI

Postingan Baru Jessica Iskandar Tulis Caption Soal Perselingkuhan, Bahas Siapa?

Senin, 05 Oktober 2020 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Iskandar. Credit: instagram.com/inijedar diambil 5/10/2020 pukul 12.39

Kapanlagi.com - Tak lama kabar putus dengan Richard Kyle muncul ke permukaan, Jessica Iskandar diketahui memutuskan untuk menetap di Bali. Membahas soal hubungan keduanya, sampai sekarang memang masih belum jelas mengapa hubungan mereka kandas.

Pasca putus, padahal sudah bertunangan, gerak-gerik dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri kini semakin jadi sorotan. Apalagi baru-baru ini Jedar menulis caption soal perselingkuhan.

1. Postingan Jedar

Pada hari Sabtu (3/10) kemarin, Jessica Iskandar mengunggah foto terbarunya yang tampak sedang menikmati sinar matahari di salah satu pantai di Bali. Wanita tersebut berpose di hadapan kamera sambil memamerkan perutnya yang rata.

2. Caption Perselingkuhan

Namun, yang jadi perhatian dari postingan itu adalah caption yang ditulis oleh Jedar. Pasalnya ia menuliskan kalimat-kalimat membahas soal perselingkuhan.

"Berselingkuh adalah hal paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak hormat yang bisa kamu lakukan kepada seseorang yang kamu katakan kamu cintai. Jadi jangan pernah lakukan itu," tulis Jedar.

3. Ditujukan Untuk Siapa?

Di bagian komentar, banyak netizen dan fans yang mempertanyakan caption tersebut ditujukan kepada siapa. Banyak yang beranggapan kalau Jedar menulis kalimat soal perselingkuhan itu mengenai Richard Kyle.

Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING