Postingan Video Singkat Molan Bikin Puasa Makin Semangat, Udah Nonton?

Sabtu, 09 Juni 2018 08:00 Penulis: Wuri Anggarini
Postingan Video Singkat Molan Bikin Puasa Makin Semangat, Udah Nonton? ©Instagram/instamolan

Kapanlagi.com - Bagi millennial yang masih sering update musik lewat radio, sosok Molan pastinya sudah nggak asing lagi. Penyiar radio yang satu ini nggak hanya eksis lewat suara saja. Media sosialnya juga kerap dibanjiri komentar para follower berkat postingannya yang selalu menghibur dan gokil.

Bulan Ramadan ini, Molan juga nggak ketinggalan posting sebuah video yang bikin puasamu makin semangat. Nggak percaya? Baca artikel ini sampai selesai, yuk!

Sapaan Ceria Buat Para Followers

Melihat opening videonya saja sudah seru banget, karena Molan menyapa para follower dengan penuh semangat. Bersama sang partner setia bikin konten gokil, Molan bertanya gimana puasa para followers-nya. Sapaan ini diikuti dengan gestur tubuh penuh semangat yang khas Molan banget deh!

©Instagram/instamolan

Rahasia Puasa Tetap Semangat Ala Molan

Menyaksikan video tersebut, kamu mungkin keheranan sendiri. Kok bisa sih Molan tetap penuh energi selama puasa seperti itu? Terlebih pria yang satu ini pastinya punya agenda siaran yang cukup padat selama Ramadan. Nggak perlu penasaran terlalu lama, soalnya Molan juga berbagi tips lancar puasa yang bisa membuatmu tetap semangat. Rahasianya adalah rutin minum madu!

Eits, bukan sembarang madu yang dipilih Molan, yaitu Madurasa Kurma. Kombinasi khasiat madu dan kurma dalam satu produk membuatnya pas dikonsumsi selama berpuasa. Produk ini juga jadi favorit Molan karena bisa menjadi takjil lezat saat berbuka puasa dan diminum langsung saat sahur untuk menjaga kondisi tubuh. Pengalaman puasa terbaik dirasakan Molan sejak mengonsumsi Madurasa Kurma. 

©Instagram/instamolan

Khasiat Istimewa dari Kombinasi Madu dan Kurma

Madurasa Kurma menjadi produk terbaru dari Madurasa yang diluncurkan tepat pada bulan Ramadan. Khasiat dua bahan tersebut juga tertuang jelas dalam Al-Quran dan Hadist. Madu sudah dikenal dengan manfaatnya sebagai obat yang bisa menyembuhkan manusia sebagaimana yang dijelaskan dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69. Hasil penelitian juga mengungkapkan jika madu kaya kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh selama puasa.

Sementara itu, khasiat kurma juga banyak disebutkan dalam hadist. Salah satunya adalah yang diriwayatkan dalam HR Abu Dawud, Nabi Muhammad SAW memberikan anjuran untuk berbuka dengan kurma karena memiliki rasa yang manis. Kurma juga mengandung antioksidan, serat, dan vitamin C yang dapat mengembalikan energi tubuh setelah berpuasa. 

Madurasa Kurma juga menjamin kualitasnya lewat sertifikat bergengsi, mulai dari ISO 9001: 2015 (Quality Management), ISO 22000:2005 (Food Safety), Top Brand, dan menjadi produsen madu satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikat halal. Nggak perlu khawatir lagi mengonsumsi Madurasa Kurma secara rutin karena sudah terjamin baik untuk kesehatan, KLovers.

Ingin mendapatkan puasa terbaik seperti Molan? Segera beli Madurasa Kurma secara online di Tokopedia atau kunjungi minimarket terdekat. Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING