SELEBRITI

Silver Anniversary, Ini Potret 25 Tahun Pernikahan Diah Permatasari dan Suami yang Romantis - Zaman Keduanya Muda Curi Perhatian

Selasa, 05 April 2022 16:44 Penulis: Dhia Amira

Diah Permatasari dan Suami (credit: instagram.com/dps_diahpermatasari)

Kapanlagi.com - Saat ini Diah Permatasari dan sang suami Anton Wahyu Jatmiko sedang merasakan kebahagiaan. Ya, mereka merayakan anniversary 25 tahun pernikahan mereka dengan ucapan indah dan manis. Bahkan, Diah Permatasari juga membagikan beberapa momen dirinya dan suami di masa lalu.

Ya, pasangan ini memang selalu terlihat harmonis dan adem ayem, tanpa ada kabar miring. Bahkan, setelah 25 tahun membangun rumah tangga pun, keduanya masih begitu kompak dan romantis. Bahkan, Diah Permatasari dan sang suami juga sering sekali menghabiskan waktu bersama disela kesibukan mereka.

Nah, bagaimana ya potret Diah Permatasari dan sang suami yang sudah menjalani pernikahan hingga 25 tahun lamanya? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Menikah Tahun 1997

Ya, diketahui bahwa Diah Permatasari dan sang suami Anton Wahyu Jatmiko menikah pada 1997 silam. Dan pernikahan yang indah tersebut bertahan dengan kokoh dan harmonis hingga saat ini.

2. Sempat Pacaran 7 Tahun

Sebelum keduanya memutuskan untuk menikah, nyatanya pasangan ini sempat pacaran terlebih dahulu selama 7 tahun loh KLovers. Ya, terlihat dalam potret berikut ini, saat di mana mereka dalam masa pacaran. Gemes banget ya KLovers.

3. Momen saat Foto Prewedding

Tidak hanya punya momen saat pacaran saja, keduanya juga memiliki momen saat melakukan foto prewedding. Ya, ini merupakan potret Diah Permatasari dan sang suami yang melakukan sesi foto prewedding dengan pakaian bak raja dan ratu dongeng.

4. Memiliki Dua Orang Anak

Setelah menikah, Diah Permatasari dan sang suami dikaruniai dua orang putra bernama Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko. Bahkan, saat ini kedua anak Diah Permatasari sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang ganteng-ganteng.

5. Saling Percaya Satu sama Lain

Dalam acara HOTMAN PARIS SHOW, Diah Permatasari sempat mengungkapkan tentang sang suami. Pernikahannya bisa bertahan sampai lebih dari 20 tahun bukan tanpa alasan. Dirinya mengaku sudah sangat mengenal sang suami dan tak pernah menemukan sesuatu yang janggal.

"Saya udah tahu karakter dia, tidak mungkin saya tidak tahu. Yang terpenting sekarang gini, saya fokus kenapa anak-anak saya sekolah sampai lanjut kuliah kelar semuanya, dia mencari nafkah, semuanya baik-baik saja, saya selama ini tidak melihat ada keanehan di dalam diri suami saya" ujar Diah.

6. Berperan pada Tugasnya Masing-Masing

Selain itu, Diah Permatasari juga memberikan pesan bahwa hubungan ini bisa bertahan karena tugas mereka sebagai orangtua dan pasangan yang dilakukan secara tepat. Dikutip dari acara OKAY BOSS, Diah Permatasari membagikan tips menjaga keharmonisan agar pernikahan tetap awet yang ia jalani,

"Sebenarnya gak ada tips khusus, yang jelas kita saling pengertian itu nomor satu. Kita harus pengertian, suami lagi susah ya kita harus bersama-sama terus. Jangan suami lagi susah kita tinggalin," ungkap Diah.

7. Sering Melakukan Momen Bersama

Selain itu, ada banyak sekali momen kebersamaan yang dilakukan oleh Diah Permatasari dan sang suami. Bahkan, mereka juga sering membagikan momen bersama kedua anaknya. Diah Permatasari dan sang suami juga sering melakukan kegiatan ringan bersama seperti bersepeda hingga dinner mewah di luar.

8. Jauh dari Kabar Miring

Pasangan ini memang jauh dari kabar miring dan selalu terlihat harmonis, walaupun sudah 25 tahun menjalani hubungan rumah tangga. Tidak heran bila, Diah Permatasari dan sang suami selalu mendapatkan pesan positif dari publik karena keharmonisan rumah tangga mereka.

Itulah beberapa potret Diah Permatasari dan sang suami yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 25 tahun. Bahkan, keduanya saat ini makin terlihat harmonis dan kompak satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING